Total Viewers

Home » » Kapolda Sumut Resmikan Faskes RS Bhayangkara Tingkat II Medan

Kapolda Sumut Resmikan Faskes RS Bhayangkara Tingkat II Medan

Written By Faktaonlline.net on Thursday, October 3, 2019 | Thursday, October 03, 2019


Medan,Faktaonline.net - Dalam rangka merespon cepat dalam melayani masyarakat, Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Kapolda Sumut), Irjen Pol Agus Andrianto SH, MH meresmikan sejumlah fasilitas kesehatan (faskes) rumah sakit Bhayangkara Tk II Medan dan Tebing Tinggi,di Jalan.KH Wahid Hasim Medan, Rabu (2/10/2019) pagi.

Kapolda Sumut, Irjen Pol Agus Andrianto dalam sambutannya menegaskan,pihak rumah sakit jangan hanya mengejar provit (keuntungan) saja tapi berbuatlah seperti kebijakan Bapak Kapolri bagaimana"soft pelayanan kepada masyarakat dalam rangka kepedulian polri untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat"atas apa yang telah di resmikan ini semoga menjadi dedikasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Tk II Medan,Kombes Pol dr A Ginting menjelaskan, fasilitas kesehatan yang diresmikan itu meliputi,pusat Endoskopi,NICU-PICU,BDRS (bank darah RS), Instalasi rehabilitasi medik yang ada di rumah sakit Bhayangkara Tk II Medan.
Untuk Rumah Sakit Bhayangkara Tk III Tebing Tinggi yaitu Apotek Bhayangkara Darma dan ICU (intensive care unit)."Fasilitas kesehatan ini kita resmikan dalam menindak lanjuti respon cepat terhadap masyarakat dan respon cepat terhadap instruksi pimpinan dalam rangka bakti sosial Polda Sumut" terangnya.

Dijelaskan Kapolda Sumut, ada tanggung jawab sosial yang melekat pada setiap orang yang memiliki ilmu pengetahuan,sehingga bisa memberikan sumbangsihnya kepada masyarakat kurang mampu.Tidak semua orang mampu,masih banyak yang membutuhkan uluran tangan kita, " Jadi kita sangat bersyukur dengan adanya fasilitas-fasilitas dadakan, dedikasi kita untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,tidak terkecuali bagi anggota kepolisian dan keluarga besar Polri namun juga untuk masyarakat umum di sekitar Rumah sakit Bhayangkara ini" tegas Kapolda Sumut. (anwar)

Post a Comment