Total Viewers

Home » » Keberatan Belum Menerima Pembayaran , Sejumlah Kontraktor Sampaikan Aspirasi Kepada DPRD Lampura

Keberatan Belum Menerima Pembayaran , Sejumlah Kontraktor Sampaikan Aspirasi Kepada DPRD Lampura

Written By Faktaonlline.net on Thursday, October 17, 2019 | Thursday, October 17, 2019


Lampung Utara | Faktaonline.net. -  Merasa keberatan disebabkan belum menerima pembayaran, sementara pekerjaan telah rampung, sejumlah kontraktor mendatangi kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Utara (Lampura) guna menyampaikan aspirasi serta berharap kepada anggota DPRD Lampura agar mencarikan solusi bagi mereka,kedatangan para kontraktor tersebut disambut Ketua DPRD Lampura,Romli didampingi anggota DPRD lainnya, Kamis (17/10/2019)

Ketua DPRD Lampung Utara,Romli,Amd didampingi anggota DPRD Lampura menyampaikan ucapan terima kasih dan menyambut baik para kontraktor yang ingin menyampaikan aspirasi dan mencari solusi terkait tunggakan selama dua tahun terakhir ini. Dia juga meminta agar dapat bersama-sama menyusun berkas dengan payung hukum yang jelas. "Mari kita rumuskan dan kita cari dasar-dasar hukumnya, agar teman-teman bisa terbayarkan, Kita tegaskan dan komitmen dengan anggaran yang Sudah di sahkan pada tahun 2018lalu, maka dari itu mari kita perjuangkan yang memang sudah menjadi hak para kontraktor, "Jelasnya.

Irwansyam, selaku pemilik CV. Irwan jaya mengucapkan terima kasih atas sambutan dari anggota DPRD. "Kami sangat mengapresiasi sekali atas sambutan dari para anggota Dewan Perwakilan Rakyat, kami datang ke sini untuk menyampaikan aspirasi para kontraktor yang ada di Lampung Utara, "katanya..
Dipaparkan Irwansyam, sejumlah proses untuk memperjuangkan hak dan keluhan para kontraktor, "Kami ingin mencari solusi dalam menjalankan pembangunan di Lampung Utara yang sudah mencapai 100%, maupun yang masih dalam proses pembangunan maka dari itu kami konsultasi dengan DPRD, kami mohon kepada para anggota dewan untuk dapat membayarkan seluruh tunggakan para kontraktor, "ungkapnya.

Menyikapi dari masalah pembayaran kontraktor yang belum cair, menurut pandangan dari fraksi PKB (Tabrani Razab), PKS (Raples), Golkar (Guntur Laksana, Skm) , Nasdem (Neki), PAN (Ibnu Hajar), juga mendukung dan sepakat untuk dianggarkan sehingga dapat membayarkan semua tunggakan selama dua tahun yang berjumlah mencapai Rp 153 M. (Imam)

Post a Comment