Total Viewers

Home » » Ketua PN Medan Lakukan Pengambilan Sumpah Baskami Ginting Jadi Ketua DPRD Sumatera Utara 2019 - 2024

Ketua PN Medan Lakukan Pengambilan Sumpah Baskami Ginting Jadi Ketua DPRD Sumatera Utara 2019 - 2024

Written By Faktaonlline.net on Tuesday, October 29, 2019 | Tuesday, October 29, 2019


Medan,Faktaonline.Net - Ketua Pengadilan Negeri Medan melakukan pengambilan sumpah Drs Baskami Ginting menjadi Ketua DPRD Sumatera Utara Periode 2019 - 2024. Sementara itu, Harun Mustafa Nasution, H A Yasir Ridho Loebis, Rahmansyah Sibarani dan Salman Alfaridi, resmi menjadi Wakil Ketua DPRD Sumatera Utara, untuk masa bhakti 2019-2024.

Keputusan ditetapkan di saat DPRD Sumatera Utara menggelar rapat paripurna dengan agenda peresmian, pengambilan sumpah dan janji jabatan pimpinan DPRD Sumatera Utara, di gedung dewan, Senin (28/10/2019).

Prosesi peresmian, pengambilan sumpah dan janji jabatan pimpinan DPRD Sumatera Utara dari awal hingga akhir berjalan dengan aman dan tertib dan di hadiri segenap anggota DPRD Sumatera Utara, Gubernur Sumatera Utara H Edy Rahmayadi, pejabat sipil dan militer, pimpinan OPD di jajaran pemerintah Provinsi Sumatera Utara, pimpinan Parpol serta undangan.

Usai peresmian, pengambilan sumpah dan janji jabatan pimpinan DPRD Sumatera Utara. Dalam sambutannya, Ketua DPRD Sumatera Utara Drs Baskami Ginting berharap agar anggota DPRD Sumatera Utara mencurahkan segala kemampuannya untuk menjalankan amanah rakyat. Di DPRD Sumatera Utara.

Gubernur Sumatera Utara H Edy Rahmayadi dalam sambutannya berharap kepada pimpinan DPRD Sumatera Utara bersama-sama dengan pemerintah Provinsi Sumatera Utara dapat bekerjasama dan berperan aktif, bersinergi, berkoordinasi dalam mewujudkan Sumatera Utara bermartabat. (fajaruddin batubara)

Post a Comment