Total Viewers

Home » » Menggunakan Dana Desa Tahun 2019 Buat Pembangunan, Kades Ketapang Akan Bangun Yang Terbaik Buat Masyarakatnya

Menggunakan Dana Desa Tahun 2019 Buat Pembangunan, Kades Ketapang Akan Bangun Yang Terbaik Buat Masyarakatnya

Written By Faktaonlline.net on Monday, October 28, 2019 | Monday, October 28, 2019


Lampung,Faktaonline.Net - Kepala Desa Ketapang, Kecamatan Sungkai Selatan, Kabupaten Lampung Utara (Lampura), bersama aparatur desa Ketapang me realisasikan Dana Desa (DD) tahun 2019. Untuk masyarakat setempat. Senin (28/10/2019).

H. Patrisia, SH selaku Kepala Desa Ketapang, mengatakan selain DD pihaknya akan selalu memberikan yang terbaik untuk masyarakat Di desa yang ia pimpin saat ini. "Insyaallah, demi masyarakat Desa Ketapang, kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk kesejahteraan masyarakat," katanya

Ditempat terpisah Darwani selaku Sekertaris Desa setempat mengatakan bahwa pihaknya merealisasikan DD atas kesepakatan masyarakat setempat. "Dari DD yang sudah kami terima sudah dibangunkan untuk membangun jalan di dusun tuju, rabat beton, pagar makam di dusun satu dan bangun gedung PAUD" ujarnya.

Lanjut Darwani, pihaknya juga akan membangun Drainase di sekitar pasar Minggu, "Mudah-mudahan apapun yang telah kami bangun dapat dinikmati dan bermanfaat untuk masyarakat, "Harapnya.

Ibrahim kepala dusun tujuh, Alting Kepala dusun satu, saat dikonfirmasi mengatakan, "Sukur Alhamdulillah sudah bisa digunakan, kalau ditempat saya (Dusun Satu) sudah dibuat Pagar makam, "katanya. (Sy)

Post a Comment