Total Viewers

Home » » OK Arwindo Dilantik Jadi Anggota DPRD Deliserdang Periode 2019 - 2024 , Wagubsu Musa Rajekshah Ucapkan Selamat

OK Arwindo Dilantik Jadi Anggota DPRD Deliserdang Periode 2019 - 2024 , Wagubsu Musa Rajekshah Ucapkan Selamat

Written By Faktaonlline.net on Tuesday, October 15, 2019 | Tuesday, October 15, 2019


Percut Sei Tuan, Faktaonline.net - Pimpinan Rayon AMPI Percut Sei Tuan H. Usmadi Bondan dan jajarannya menggelar tasyakuran atas terpilih dan dilantiknya OK Arwindo SH.MBA menjadi anggota DPRD Deli Serdang masa bakti 2019-2024.
Acara yang digelar di Lapangan Bola Jalan Bhineka Tungga Ika, Pasar 3 Tembung, Desa Bandar Klippa, Kecamatan Percut Seituan, Senin (14/10) sore, berlangsung sederhana.

Wagubsu H Musa Rajeckshah yang menghadiri acara tersebut, turut mengucapkan selamat dan mendoakan OK Arwindo sebagai salah seorang anggota DPRD Deli Serdang yang baru dilantik, " Semoga beliau bisa menjadi penyambung lidah masyarakat " kata Wagubsu.Musa Rajekshah yang akrab dengan sebutan Ijeck..
Ijeck juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih mendalamnya kepada Usmadi Bondan, yang turut mensukseskan Arwindo serta tokoh Golkar lainnya, yakni H Wagirin Arman untuk duduk menjadi anggota DPRD Sumut.. Dahulu kita bersama-sama satu sekolah dan sekarang kita bersama lagi untuk duduk di jajaran pemerintahan walaupun di legislatif kabupaten, " Dahulu kita tidak menyangka dan tidak membayangkan untuk berpolitik duduk di pemerintahan. Tapi saat ini Allah SWT mentakdirkan Arwindo sekarang sudah menjadi anggota legislatif "katanya.
Lanjut Ijeck, Artinya sudah dipercayakan rakyat untuk wakil rakyat di Deli Serdang, semoga amanah dan kepercayaan rakyat ini tidaklah mengecewakan,semoga juga kedudukan ini bisa bermanfaat buat masyarakat dan juga membanggakan keluarga. " Semoga doa kita semuanya dalam bersilaturahim dengan baik diberikan kesehatan dan kekuatan" pesan Ijeck.

Hadir dalam acara tersebut, mantan Ketua DPRD Sumut H. Wagirin Arman, mewakili Dandim 0202 Deli Serdang, Kapolsek Percut Seituan, mantan Ketua SPBUN PTPN 2, Idris Nasution, Ketua AMPI Sumut David Lubis, Ketua KONI Sumut Jainuddin, Ketua Golkar PK Percut Sei Tuan Jul Amin Buyuti, pimpinan Bank Sumut Cabang Tembung, Camat dan Kapolsek Percut Seituan dan Batang Kuis, GM Hotel Wing, Indra, Pimpinan AMPI Percut Sei Tuan H.Usmadi Bondan, Kades Amplas, pengurus AMPI DS Dedek Purba, Pimpinan AMPI Sunggal, Tanjung Morawa, UPT Dispenda Deli Serdang A. Siregar, Ketua Golkar Medan HM Syaf, seluruh kader Golkar dan AMPI se Deli Serdang.
Sementara itu, OK Arwindo juga menyebutkan Wagirin Arman adalah sosok guru politik yang sangat dihormati dan sayangi. " Demikian juga Ketua AMPI Kecamatan Percut Sei Tuan bung Usmadi Bondan, yang sudah bergerak untuk memenangkan saya, sebelum saya sendiri bergerak membentuk tim pemenangan, luar biasa, terimakasih bung Bondan,” katanya disambut teriakan hidup AMPI hidup Ketua Bondan.
Dua tahun sebelum pemilu, Bondan sudah sering membantu masyarakat Percut Seituan sekitarnya,, apabila  tertimpa kemalangan, dengan menyediakan mobil Ambulance untuk membawa jenazah yang diantar sampai pemakaman secara gratis dengan menyuarakan dukungan untuk saya. Pengorbanan dan perjuangan beliau untuk saya sangat saya banggakan dan sekali lagi saya ucapkan terimakasih. Hari ini adalah hari tasyakuran dilantiknya saya menjadi anggota DPRD Deli Serdang, bagaimana dalam menghadapi situasi apapun kita harus banyak sujud kepada Allah. Mungkin banyak yang bertanya kenapa acaranya tidak dibuat dirumah.?. perlu diketahui saya membuat acara tasyakuran ini bersama sama dengan masyarakat yang telah membantu dan mendukung saya ketika berjuang sebelumnya. Saya sangat bersyukur atas segala dukungan dari pasukan dan senior maupun rekan rekan juang AMPI serta seluruh masyarakat kecamatan Percut Sei Tuan dan kecamatan Batang Kuis. Saya juga mohon arahan dan nasehat kepada sesepuh dan para senior saya, dari tokoh tokoh masyarakat Sumatera Utara.

Sementara Usmadi Bondan menyampaikan harapan agar Ok Arwindo bisa mewakili aspirasi masyarakat Percut Sei Tuan khususnya warga AMPI. Saya mengucapkan terimakasih dan berharap apa yang sudah kita perbuat akan menjadi amal ibadah dan berbuah pahala disisi Allah SWT. Sedangkan Anggota DPRD Sumut Wagirin Arman menyampaikan ucapan selamat kepada Ok Arwindo yang telah dilantik dan selamat kepada Usmadi Bondan yang telah berhasil dengan sukses memperjuangkan OK Arwindo menjadi anggota dewan, mudah mudahan langkah dan perjuangannya ini akan diberikan Allah hidayah yang lebih baik. Langkah perjuangan AMPI dan Golkar kecamatan Percut Sei Tuan serta masyarakat dapat ditingkatkan untuk masa masa yang akan datang dan mendapat berkah dari Allah SWT. Mudah mudahan langkah Ok Arwindo diberkati Allah SWT dan dimudahkan amanah dan tanggungjawabnya, yaitu menjadi orang yang beriman, amanah dan tanggungjawab. Itulah yang menjadi modal dasar kita, sehingga akan kembali dipilih rakyat untuk periode yang akan datang. “Saya yakin betul masyarakat disini adalah masyarakat yang jujur memberikan objekpitasnya untuk memilih, bahkan saya yakin Arwindo mampu meneruskan amanah dan kepercayaan rakyat tersebut. (FT)

Post a Comment