Total Viewers

Home » » Partai Golkar Tanjungbalai Ziarah dan Santuni Anak Yatim

Partai Golkar Tanjungbalai Ziarah dan Santuni Anak Yatim

Written By Faktaonlline.net on Thursday, October 31, 2019 | Thursday, October 31, 2019


Tanjungbalai I Faktaonline.Net - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar ke-55, yang lahir pada 20 Oktober 1964, DPD Partai Golkar Tanjungbalai melaksanakan syukuran, dipusatkan Pendopo Sekretariat DPD Partai Golkar Tanjungbalai, Jalan Gaharu, Kamis(31/10).

Kegiatan HUT Partai Golkar ke-55 dirangkai dengan Do'a Syukuran bersama, Tausyah agama oleh Ustadz H Amarisyah Putra kemudian dilanjutkan pemotongan nasi tumpeng, pemberian santuan kepada 60 orang Anak Yatim, serta penyerahan tali asih kepada Pengurus Kecamatan dan Kelurahan Partai Golkar se-kota Tanjungbalai.

Kegiatan diawali dengan ziarah ke makam Almarhum sesepuh Partai Golkar Tanjungbalai, yang dipimpin oleh Ketua Dewan Penasehat DPD Partai Golkar Tanjungbalai H Zulkifli Amsar Batubara, beserta seluruh kader dan sayap Partai Golkar se-kota Tanjungbalai.

Adapun Makam yang diziarahi yaitu, Alm Anwar Idris, Alm Umar Damanik di Makam Pahlawan, Alm Bambang Harianto Lobo, di Jalan Nelayan , Alm H Fadil Mingka, di Jalan FL Tobing, terakhir Mayor Nuri, di Jalan SMAN 3 Tanjungbalai.

Ketua DPD Partai Golkar Tanjungbalai HM Syahrial dalam sambutannya mengatakan, sebagai kader kita wajib bersyukur kepada Allah SWT, " Karena diusia ke-55 tahun Partai Golkar masih tetap selalu berada ditengah masyarakat dan dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat" kata Syahrial. 

Dilanjutkan Syahrial, sebagai Partai pemenang di Kota Tanjungbalai pada pileg 2019, dengan kepercayaan masyarakat, kita telah berhasil menambah perolehan kursi dari 7 menjadi 9 kursi di DPRD Tanjungbalai, berarti kepercayaan masyarakat terhadap Partai Golkar masih ada dan juga patut kita syukuri, " Kepada seluruh kader harus senantiasa mempunyai peran aktif dan solid dalam membesarkan Partai Golkar" tegasnya.

Sementara, Ketua Dewan Penasehat DPD Partai Golkar Tanjungbalai H Zulkifli Amsar Batubara mengatakan, dalam mewujudkan Partai Golkar agar dicintai masyarakat, " Kita harus kuatkan barisan dan kebersamaan, berbaur ditengah masyarakat, mengayomi dan peduli dengan masyarakat" harapnya.

Dikatakan Zulkifli Amsar, gunakan segala upaya, sekuat tenaga dan pikiran, dalam memenangkan kader Partai Golkar yang diusung mencalon diri menjadi Wali kota Tanjungbalai pada 2020, " Cita cita kita harus menang pada pilkada 2020", harapnya .(SB)

Post a Comment