Total Viewers

Home » » Paskibra YP Pangeran Antasari Juara I KIPAS ke VIII SMKN I Percut Seituan

Paskibra YP Pangeran Antasari Juara I KIPAS ke VIII SMKN I Percut Seituan

Written By Faktaonlline.net on Thursday, October 31, 2019 | Thursday, October 31, 2019


Medan,Faktaonline.Net - Paskibra Yayasan Pendidikan (YP) Antasari berhasil meraih juara I pada kompetisi Inspirasi Paskibraka Satuan (KIPAS) ke VIII SMKN I Percut Seituan.

Hal itu diungkapkan Kepala SMK/SMA Pangeran Antasari Suryani MPd didampingi Kepala SMP Pangeran Antasari Muhammad Nur MPd dan Kepala SD Pangeran Antasari M Abduh MPd kepada wartawan, Kamis (31/10/2019).

Suryani mengatakan, selain itu juga SMA Pangeran Antasari berhasil juara terbaik PBB, juara II LVBB, juara II Instagram dan juara I Formasi pada kejuaraan KIPAS ke VIII.

Dikatakan Suryani, kegiatan tersebut diikuti sejumlah sekolah se – Sumatera. Sekolah yang mengambil bagian dalam kegiatan itu diantaranya SMA Pangeran Antasari, SMA N 1 Langsa.

Sementara itu, Koordinator Sekolah Pangeran Antasari Herli Leo Aritonang memberikan apresiasi kepada Kepala SMA Pangeran Antasari, yang terus melakukan pengembangan bakat dalam baris berbaris kepada anak didik." Saya berharap, mudah-mudahan kemenangan ini dapat menjadi motivasi untuk berbuat lebih baik lagi ke depannya" kata Leo

Terpisah Ketua YP pangeran Antasari Dr Tommy Leonard SH MKn mengapresiasi kepada semua pihak yang telah membantu, sehingga tim paskibra YP Antasari bisa meraih juara I, pada Kompetisi tersebut. 

Disebutkan Tommy, pihaknya selalu mendukung semua kegiatan positif yang dilakukan seperti Paskibra. “Dengan Paskibra bisa membangun karakter, dan bisa membangun kedisiplinan dan kemandirian bagi siswa. Semoga prestasi yang diraih tim Paskibra YP Antasari bisa memberikan contoh tentang kedisiplinan kepada teman-temannya, dan semoga tim Paskibra YP Antasari bisa selalu mendapatkan prestasi,” kata doktor Tommy leonard. “Kita berharap prestasi seperti ini dapat dipertahankan, karena raihan juara I tidaklah mudah, butuh perjuangan dan kedisiplinan,” ungkap tokoh yang sangat peduli dengan dunia pendidikan ini sembari berharap. (Pul)

Post a Comment