Total Viewers

Home » » Pelepasan Tim Dayung dan Renang Yon Marhanlan 1 Belawan , AKBP Ikhwan Lubis Pimpin Apel Bersama TNI - Polri

Pelepasan Tim Dayung dan Renang Yon Marhanlan 1 Belawan , AKBP Ikhwan Lubis Pimpin Apel Bersama TNI - Polri

Written By Faktaonlline.net on Wednesday, October 16, 2019 | Wednesday, October 16, 2019


Belawan,Faktaonline.Net – Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP.Ikhwan Lubis SH.MH memimpin upacara bersama, TNI -Polri dalam rangka pelepasan tim renang dan dayung Bataliyon Marhanlan 1 Belawan ke ajang olahraga bergengsi di Lampung yang berlangsung di Mako Polres Pelabuhan Belawan.Rabu pagi (16/10/2019). 

Dalam upacara tersebut Kapolres Pelabuhan Belawan beserta jajarannya turut tepungtawari para peserta tim renang dan dayung dari Bataliyon Marinir.
Usai kegiatan upacara gabungan yang berjalan dengan hikmad tersebut seluruh personil Marinir dan Polres menggelar kegiatan sarapan bersama di halaman Mako Polres Pelabuhan Belawan dengan duduk bersilah dan berbaur dengan ke akraban. Bahkan sebagai bentuk kepedulian Sinergisitas TNI-Polri tersebut, Kapolres memberikan tali asih bagi para peserta lomba agar nantinya para peserta lebih bersemangat lagi.

Saat diwawancarai wartawan, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP.Ikhwan Lubis SH.MH mengatakan, kegiatan apel upacara bersama ini sebagai bentuk kesolidan dan sinergisitas antara TNI-Polri untuk NKRI. "Kita berharap tim olahraga renang dan dayung yang akan diberangkatkan ini lebih bersemangat lagi dalam bertarung di Lampung nantinya dapat berprestasi serta pulang dengan selamat" kata Kapolres.

Sementara itu Danyon Marinir Letkol (Mar) James Munthe mengucapkan terimakasih yang sebesarnya pada Kapolres Pelabuhan Belawan yang telah bersedia memfasilitasi kegiatan pelepasan tim dayung dan renang personil Marinir pada ajang HUT Marinir pada tanggal 15 November 2019 nantinya yang dipusatkan di Lampung. “Kegiatan ini merupakan bentuk sinergisitas TNI -Polri serta TNI khususnya Marhanlan 1 siap mendukung kinerja kepolisian dalam rangka mewujudkan Kamtibmas untuk NKRI,” ujar Letkol Marinir James Munthe mengakhiri.(bo/red)

Post a Comment