Total Viewers

Home » » Petugas KPK Geledah Rumah Dinas Bupati Lampung Utara

Petugas KPK Geledah Rumah Dinas Bupati Lampung Utara

Written By Faktaonlline.net on Thursday, October 10, 2019 | Thursday, October 10, 2019


Lampung Utara | Faktaonline.net - Pasca terjaringnya Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara bersama dua orang kepala dinas serta pihak swasta dan orang kepercayaan bupati dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Minggu malam (6/10/2019) yang lalu. Sejak kemarin Rabu (9/10) petugas KPK yang dikawal oleh anggota Brimob Polda Lampung kembali menggeledah Rumah Dinas Bupati serta ruang kerja Bupati di sekretariat Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Utara.

Petugas KPK menggeledah mulai dari kamar bupati, kamar tamu hingga kamar anak bupati yang berada di Dinas di kawasan Jalan jenderal Sudirman kotabumi.
Hasil penggeledahan, dari rumah dinas dan ruang kerja Bupati, KPK mengamankan sejumlah dokumen sebagai alat bukti. " Kami diminta oleh teman-teman dari KPK untuk mendampingi mereka dalam pemeriksaan atau penggeledahan di rumah dinas Bupati, hasilnya ada barang-barang yang dibawa oleh KPK, namun jenisnya apa kami apa kami tidak tau," ujar Kasat Pol PP, Pirmansyah didampingi Kabag Umum Herwan saat diwawancarai wartawan di halaman rumah dinas Bupati, Rabu (10/10) kemarin.

Diketahui, petugas KPK sejak pagi hari sampai dengan sore sekitar pukul 17.30 Rabu (9/10) sampai dengan hari ini Kamis (10/10) masih melakukan pemeriksaan di sejumlah kantor Satuan Kerja (Satker) Berdasarkan pantauan awak media pada Kamis (10/10) terlihat petugas KPK masih memeriksa kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) dan Dinas Perdagangan kabupaten setempat. (Syah)

Post a Comment