Total Viewers

Home » » Puluhan Massa Mahasiswa dan Elemen Lainnya Lakukan Unjuk Rasa Di DPRD Sumatera Utara

Puluhan Massa Mahasiswa dan Elemen Lainnya Lakukan Unjuk Rasa Di DPRD Sumatera Utara

Written By Faktaonlline.net on Tuesday, October 29, 2019 | Tuesday, October 29, 2019

Medan,Faktaonline.Net - Puluhan Massa mahasiswa, Sentral Gerakan Buruh Nasional, Federasi Serikat Pekerja Multi Sektor, Masyarakat Adat Nusantara dan lainnya, menggelar aksi unjuk rasa di DPRD Sumatera Utara, Senin (28/10/2019). 

Dari beberapa pernyataan sikapnya, massa pengunjuk rasa menyarankan agar wujudkan reformasi agrarian sejati, nasionalisasi asset-aset strategis di bawah contol rakyat, bangun industrialisasi nasionalisasi yang kuat dan mandiri, wujudkan pendidikan gratis ilmiah dan demokratis bervisi kerakyatan dan bangun partai massa rakyat untuk persatuan rakyat menuju pembebasan melawan kapitalisme-imprealisme.

Aksi unjuk rasa diterima anggota DPRD Sumatera Utara Dimas Tri Aji dan Borkat Laoly. Di hadapan massa pengunjuk rasa, Dimas Tri Aji mengatakan dewan perwakilan rakyat senantiasa siap menerima aspirasi. ”Kami dewan perwakilan rakyat siap menerima aspirasi. Menerima aspirasi suatu bentuk komunikasi kami,”tegas Dimas.
Dimas juga menegaskan jika ada satu dua hal yang tidak baik, jangan kita memvonis semua tidak baik. (fajaruddin batubara)

Post a Comment