Total Viewers

Home » » Sekolah Global Prima Bantu Korban Kebakaran Jalan S Parman Medan

Sekolah Global Prima Bantu Korban Kebakaran Jalan S Parman Medan

Written By Faktaonlline.net on Saturday, October 19, 2019 | Saturday, October 19, 2019


Faktaonline.net - Global Prima Charity Community ( GPCC) salah satu komunitas yang ada di Sekolah Global Prima menyerahkan bantuan paket sembako kepada korban kebakaran di Jalan S Parman, Gang Langgar dan Pasir, Kelurahan Petisah Hulu, Kota Medan.

Rombongan GPCC masing-masing Kepala SMA Global Prima Indra Kesuma SPd MM, Kepala SMP Global Prima Maria Linda SPd MM, Kepala SD Global Prima Yubaniar Pratiwi SS MM, Kepala Sekolah PG/TK Global Prima Loni Arti S Pd MM dan staf di jajaran Sekolah Global Prima diterima langsung kepala lingkungan Misli Lubis dan Lurah setempat.

Erwin Sibero. Kepala SMA Global Prima Indra Kesuma SPd MM mengatakan pihaknya turut prihatin atas kejadian ini. “Semoga keluarga yang ditimpa musibah tabah dan cepat bangkit untuk memperbaiki perekonomian yang sudah porak poranda, dan semoga bantuan dari GPCC dapat meringankan beban dan menjadi motivasi untuk memperbaiki keadaan yang sudah terjadi,” katanya. 

Untuk masalah kemanusiaan, kata Indra Kesuma, tim GPCC sangat peduli dan bergegas langsung untuk menjadi penyemangat mereka. “Ketika sampai di lokasi, seluruh raut wajah yang sangat senang menerima kehadiran kami,” katanya.

Hal senada juga disampaikan Kepala SMP Global Prima Maria Linda SPd MM. Dikatakannya, kegiatan ini adalah untuk memberikan bantuan kemanusiaan peduli korban kebakaran. Hal ini juga dirasakan sesuai dengan komitmen Sekolah Global Prima. Dalam hal ini GPCC juga mendapat dukungan penuh dari Koordinator Sekolah Global Prima Dr Willy Tanjaya SH SKom MKn.

Maria Linda mengatakan, keluarga besar Global Prima turut prihatin atas kejadian ini. “GPCC hadir sebagai jembatan amal untuk sedikit membantu dan meringankan beban saudara kita yang sedang mengalami kesusahan, ” katanya.

Sementara itu di tempat terpisah, Koordinator Sekolah Global Prima Dr Willy Tanjaya SH SKom MKn kepada wartawan, Kamis (17/10/2019) mengatakan, keluarga besar Sekolah Global Prima turut berduka atas musibah kebakaran ini. Semoga yang mendapat musibah diberi kesabaran dan ketabahan. Willy Tan Jaya menyebutkan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian GPCC dalam rangka membantu sesama, guna meringankan beban korban kebakaran serta seluruh keluarga yang tertimpa musibah tidak berlarut dalam kesedihan namun segera bangkit kembali semangat untuk membangun. “Bantuan dana diberikan juga untuk salah seorang guru Global Prima Tanjit Kaur, namun demikian beliau juga tergerak untuk berbagi kepada korban kebakaran,” kata Willy Tanjaya.

Pada kesempatan itu juga, Willy Tanjaya mengucapkan terimakasih kepada Lurah dan Kepala Lingkungan yang telah menyambut kedatangan rombongan GPCC dari Global Prima. “Terimakasih juga kepada para guru dan orang tua siswa yang telah berpartisipasi dalam penggalangan dana untuk saudara kita yang sedang mengalami musibah kebakaran. Semoga amal baik kita berkenan diterimaNya,” ujarnya  (Pul)

Post a Comment