Total Viewers

Home » » Selama Tiga Hari , Kadiswatpersal Mabes AL Lakukan Kunjungan Kerja di Kimal Lampung

Selama Tiga Hari , Kadiswatpersal Mabes AL Lakukan Kunjungan Kerja di Kimal Lampung

Written By Faktaonlline.net on Tuesday, October 15, 2019 | Tuesday, October 15, 2019


Lampung Utara | Faktaonline.net  - Kakimal Lampung Letkol Laut (KH) Sri Depranoto, S.Ag., M.Pd, menerima kunjungan kerja (kunker) Kadiswatpersal beserta rombongan. Ikut dalam Kunker tersebut Kabalurjalbar, Kasubdisjahpers, Kabagum dan 10 personel Pamen Diswatpersal lainnya. Kunjungan kerja tersebut dilaksanakan di markas Kimal Lampung selaku UPT Satker Diswatpersal Mabesal. Kadiswatpersal Laksamana Pertama TNI drg.R.A Nora Lelyana, MH, Kes., F.I.C.D.

Dalam kunjungan kerja tersebut dihari pertama Jumat, 11 Okt 2019 menerima Yalrip, yakni, sebuah tradisi di TNI AL, ucapan selamat datang dari Kakimal Lampung Letkol Laut (KH) Sri Depranoto, S.Ag., M.Pd. dan menerima paparan tentang situasi perkembangan Kimal Lampung. Selesai menerima ucapana selamat datang dari Kakimal Lampung dilanjutkan pengarahan Kadiswatpersal kepada seluruh personel Kimal Lampung.

Dalam pengarahannya, Kadiswatpersal drg RA Nora Lelyana mengajak personel Kimal Lampung senantiasa meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan kita berkerja dan mengabdi di TNI AL, "Bangsa dan Negara yang sangat kita cintai bersama, tingkatkan semangat pengabdian dan loyalitas, pegang teguh Pancasila, Saptamarga, sumpah prajurit, 8 wajib TNI dan Trisila TNI AL. " Kita harus bangga menjadi personel TNI AL karena jutaan orang sudah kita kalahkan dan kita adalah kebanggaan bagi keluarga kita masing-masing, "katanya.

Selanjutnya, Di hari kedua Kunker Kadiswatpersal mengecek langsung lokasi Transal. Dalam kunjungan tersebut Kadiswatpersal berpesan untuk seluruh personel Kimal Lampung agar tetap semangat dalam pengamanan aset TNI AL, bina hubungan baik dengan masyarakat pemukim, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat serta warga sekitar Kimal Lampung. "Tetap berpegang teguh kepada pancasila, Saptamarga, sumpah prajurit dan 8 wajib TNI serta Trisila TJI AL, "tegasnya.
Di kesempatan yang sama Kadiswatpersal memberikan santunan kepada Warakawuri TNI AL dan hadiah tabungan kepada putra/i personel Kimal Lampung. Dalam Kunker yang di laksanakn selama tiga hari tersebut banyak kesan-kesan yang diperoleh.

Dikesemptan lain Kakimal Lampung Letkol Laut (KH) H. Sri Depranoto, S.Ag., M.Pd. berterima kasih atas Kunker Kadiswatpersal dan rombongan. "Semua pesan dan arahan akan dilaksanakan dengn baik melalui pembinaan personel oleh Kakimal Lampung, "katanya.
Acara Kunker tersebut ditutup pada hari Sabtu, 12 Oktober 2019 dengan pengarahan kepada seluruh keluarga besar Kimal Lampung, ramah tamah dan makan malam bersama di Kimal Lampung. Minggu, 13 Oktober 2019 sekitar pukul 14.00. kemudian Kadiswatpersal beserta rombongan meninggalkan bumi lampung dari bandara Radin Inten Bandar Lampung untuk kembali ke Jakarta. (Syah)

Post a Comment