Total Viewers

Home » » Bupati Diwakili Sekda Lantik 398 Pejabat Fungsional Di Lingkungan Pemkab Deli Serdang

Bupati Diwakili Sekda Lantik 398 Pejabat Fungsional Di Lingkungan Pemkab Deli Serdang

Written By Faktaonlline.net on Monday, November 25, 2019 | Monday, November 25, 2019


Lubuk Pakam,Faktaonline.Net - Bupati Deli Serdang, Ashari Tambunan, diwakili Sekdakab Darwin Zein,S,Sos mengambil sumpah/janji , melantik dan mengangkat 398 orang ASN sebagai pejabat fungsional di lingkungan Pemkab Deli Serdang, yakni, Dinas Pertanian , Dinas Pendidikan dan Dinas Kesehatan di Balairung Pemkab Deli Serdang, Lubuk Pakam, Jum'at lalu .
Turut hadir Asisten Administrasi Umum Dedi Maswardy S.Sos, Kepala BKD Deli Serdang Yudi Hilmawan, Direktur RSUD Deliserdang, dr. Hanif Pahri, mewakili OPD terkait.

Sekdakab Darwin Zein S.Sos dalam sambutannya mengatakan kepada ASN yang dilantik menjadi pejabat fungsional mengatakan, "  Saat diangkat menjadi PNS, kalian yang hadir diambil sumpah/janji, sekarang waktu diangkat menjadi pejabat fungsional dimasing-masing instansi juga diambil sumpah/janji, itu arti/ maknanya adalah kesetiaan. Kesetiaan terhadap Pancasila dan UUD 1945 serta NKR" kata Darwin Zein menyampaikan bimbingan dan arahannya.

Selanjutnya Darwin mengatakan, kita dituntut bekerja dengan baik sesuai dengan tupoksi pada masing masing dinas/instansi." Kesempatan ini harus dimanfaatkan, mengabdi dan bekerjalah dengan sebaik-baiknya karena kalian adalah ASN yang dipercaya dan dianggap layak menjadi pejabat fungsional oleh pemerintah Kabupaten Deli Serdang. Jaga kekompakan Sebagai ASN dan pejabat fungsional di Lingkungan Pemkab Deli Serdang,kalau ada ASN yang tidak bekerja dengan baik akan diberi sanksi. Jadi sesama ASN harus saling mengingatkan dan menasehati karena kita adalah satu kesatuan di Pemkab Deli Serdang ,karena kita mempunyai tugas untuk mensukseskan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang, yakni daerah dan wilayah maju, sejahtera serta masyarakatnya religius dan rukun dalam kebhinekaan.”Tutupnya (DS01)

Post a Comment