Total Viewers

Home » » Dihadiri Wagubsu Musa Rajekshah , Ketua DPRD Sumut Gelar Syukuran

Dihadiri Wagubsu Musa Rajekshah , Ketua DPRD Sumut Gelar Syukuran

Written By Faktaonlline.net on Sunday, November 3, 2019 | Sunday, November 03, 2019


Medan, Faktaonline.Net - Ketua DPRD Sumatera Utara (Sumut) Drs Baskami Ginting menggelar acara syukuran. Kegiatan itu berlangsung di rumah dinas Ketua DPRD Sumatera Utara di Blok RR No.29 komplek perumahan Taman Setia Budi Indah, Tanjung Sari, Medan, Sabtu (2/11/2019).

Acara syukuran berkaitan dengan usai dilantiknya Drs Baskami Ginting sebagai Ketua DPRD Sumatera Utara, priode 2019-2024. Hadir di acara syukuran itu, tokoh masyarakat, Ketua Parpol, anggota DPRD Sumatera Utara, kader PDI Perjuangan, simpatisan PDI Perjuangan, staf Sekretariat DPRD Sumatera Utara dan tamu undangan serta kerabat dekat Ketua DPRD Sumatera Utara Drs Baskami Ginting.

Acara yang berlangsung penuh kekeluargaan ini juga dihadiri Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah, Wakapolda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, Sekdaprov Sumut Sabrina, para pimpinan dan anggota DPRD Sumut, Kepala Daerah Kabupaten/Kota se-Sumut, serta undangan lainnya.

Pada kesempatan itu, Wagub Musa Rajekshah mengucapkan selamat kepada Baskami Ginting yang telah dilantik menjadi Ketua DPRD Sumut periode 2019-2024 beserta seluruh pimpinan dan anggota DPRD Sumut. Diharapkan ke depan dapat terus bersinergi dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) dalam mewujudkan pembangunan Sumut yang bermartabat. “Pastinya kami tidak bisa menjalankan pemerintahan ini sendiri. Kami pasti meminta nasihat, kritik, dan pengawalan dari legislatif yaitu DPRD Sumatera Utara yang saat ini dipimpin Bapak Baskami Ginting.

Tujuan kita adalah bagaimana kita membangun kampung kita ini Sumatera Utara, bagaimana program pembangunan pemerintah bisa dirasakan masyarakat dan mengangkat kesejahteraan masyarakat kita,” ujar Wagub yang akrab disapa Ijeck Pantauan wartawan Faktaonline.net, acara syukuran berjalan dengan aman dan lancar dan bernuansa kekeluargaan.

Acara syukuran di awali dengan kebaktian. Selanjutnya,ramah-tamah, makan bersama dan hiburan. Di acara itu, Drs Baskami Ginting senantiasa mendapat ucapan selamat dari berbagai kalangan yang hadir dan mendoakan agar Drs Baskami Ginting sukses memimpin DPRD Sumatera Utara. (fajaruddin batubara)

Post a Comment