Total Viewers

Home » » Diikuti Ribuan Warga Medan , Akhyar Buka Lomba Senam Kebugaran Jasmani Djadoel

Diikuti Ribuan Warga Medan , Akhyar Buka Lomba Senam Kebugaran Jasmani Djadoel

Written By Faktaonlline.net on Sunday, November 24, 2019 | Sunday, November 24, 2019


Medan,Faktaonline.Net - Plt Wali Kota Medan, Ir H Akhyar Nasution, MSi membuka perlombaan senam kebugaran jasmani (SKJ) Djadoel dan Senam Ahoii Nusantara di Lapangan Merdeka Medan, Minggu (24/11) pagi.

Acara yang digagas Harian Tribun Medan ini diikuti ribuan peserta.
Selain membuka lomba SKJ Djadoel dan senam Ahoii Nusantara, event yang bertujuan untuk mengajak warga Kota Medan agar gemar berolahraga ini juga sekaligus dirangkaikan dengan jalan santai yang bertajuk "Jalan Sehat Yahuuud".

Plt Wali Kota Medan, Akhyar Nasution turut melepas peserta jalan santai di Jalan Pulau Pinang Medan. Pelepasan ditandai dengan mengangkat bendera oleh Akhyar, didampingi Pemimpin Redaksi Tribun Medan Syarif Dayan dan Kadispora Sumut Baharudin Siagian.

Apresiasi disampaikan Akhyar atas kegiatan tersebut, "Kegiatan ini sejalan dengan upaya Pemko Medan untuk meningkatkan derajat kesehatan warga Kota Medan serta menjadi sarana merileksasikan diri setelah menjalani rutinitas bekerja selama sepekan" katanya.

Di samping itu, lanjut Akhyar, kegiatan tersebut dapat menjadi wadah untuk saling bersilaturahmi guna mempererat rasa soliditas antar keluarga, teman dan komunitas. "Senang sekali, di Minggu pagi yang cerah ini kita semua dapat berkumpul di sini. Banyak kegiatan dan aktifitas olahraga yang bisa kita lakukan. Apalagi kegiatan ini dimeriahkan dengan lomba Senam Ahoii Nusantara sehingga semakin dikenal oleh warga sebagai tarian khas Kota Medan. Untuk itu, silahkan berolahraga dan lakukan aktifitas positif lainnya, karena Lapangan Merdeka ini memang diperuntukkan seluas-luasnya bagi warga," terangnya. (red)

Post a Comment