Total Viewers

Home » » IMM Lampung Utara Kembali Gelar Musycab Periode 2019/2020

IMM Lampung Utara Kembali Gelar Musycab Periode 2019/2020

Written By Faktaonlline.net on Saturday, November 9, 2019 | Saturday, November 09, 2019


Lampung Utara | Faktaonline.Net - Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Lampung Utara (Lampura) kembali gelar acara Musyawarah Cabang (Muscab) pemilihan Ketua Umum dan beserta formatur periode 2019-2020. dengan tema meneguhkan trilogi ikatan untuk mewujudkan pimpinan yang berprogresif dan berakhlak mulia untuk IMM Lampung Utara yang berkemajuan, di Aula B.1 Fakultas Hukum Dan Ilmu Sosial (UMKO), Sabtu (9/11/2019).

Acara tersebut dibuka oleh Suwardi, SH, MH, selaku perwakilan PDM Lampura, dalam sambutannya mengatakan, "Buat pemilihan Muscab ini harus benar-benar bijak dalam pemilihan ketua dan jajaran formatur periode 2019-2020, dengan harapan kedepannya bisa membawa IMM Lampung Utara lebih maju dari sebelumnya, "kata Suwardi.

Sahru Romadhon selaku Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) IMM Lampung mengatakan, momentum musycab ada tiga hal yang harus di maknai yang pertama momentum untuk evaluasi kepemimpinan kedua momentum konsilidasi dan terakhir momentum suksesi. "Pemuda sebagai penggelora dan penggerak perubahan harus berani dan berilmu sebagai mana cendikiawan, berpribadi yang menampilkan keanggunan moral, keunggulan intelektual, kreatifitas dan transformasi gerakan mahasiswa islam ditengah masyarakat, "ungkap Sahru.

Disisi lain, Jefri Ramdhani selaku Ketua PC IMM Lampura periode 2018/2019 dalam sambutannya mengatakan, "Saya sangat berterima kasih buat seluruh kader Ikatan mahasiswa Muhammadiyah yang telah ikut serta membangun dan ikut serta mensukseskan dalam suatu organisasi yang bernama Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Lampung Utara, "kata Jefri.

Lanjut, jefri juga mengatakan harapan untuk kedepannya periode 2019/2020. "Semoga IMM Lampung Utara bisa lebih baik dan terus maju meneguhkan simbol bilahi filsabilhaq fatsbiqul khoirat berlomba-lomba dalam kebaikan. "Pungkasnya. (syah)

Post a Comment