Total Viewers

Home » » Jalan Pasar VII Simpang Jodoh Akan Dilakukan Pelebaran , Warga Percut Seituan Ucapkan Terimakasih Kepada Pemkab Deliserdang

Jalan Pasar VII Simpang Jodoh Akan Dilakukan Pelebaran , Warga Percut Seituan Ucapkan Terimakasih Kepada Pemkab Deliserdang

Written By Faktaonlline.net on Tuesday, November 26, 2019 | Tuesday, November 26, 2019


Percut Sei Tuan,Faktaonline.Net - Warga Percut Sei Tuan kini merasa lega, terutama yang akan melintasi jalan simpang jodoh Pasar VII Desa Bandar Klippa Kec.Percut Seituan Kab.Deliserdang, karena Muspika Percut Sei Tuan langsung dipimpin Camat Percut Sei Tuan, Drs, Khairul Azman, MAP bersama Kapolsek, Danramil, Kepala Desa dan perangkat serta Lurah dibantu Tim terpadu dari Pemkab Deli Serdang berhasil membongkar kios dan bangunan yang terkena pelebaran jalan, Selasa (26/11).
"Ini tentu sebuah gebrakan yang dilakukan Camat Percut Sei Tuan, yang selama ini sudah lama di tunggu masyarakat" ujar Rahman salah seorang Warga, ketika dikonfirmasi dilapangan oleh awak media dilokasi pembongkaran. 

Dijelaskan Rahman, apa yang dilakukan Camat bersama Muspika dibantu Tim terpadu Pemkab Deli serdang melakukan pembongkaran merupakan jawaban dan penantian yang cukup lama keresahan masyarakat sudah terjawab bahwa pengembangan dan pelebaran akan terlaksana, Namun Rahman juga mengingatkan agar setelah pembongkaran Pemkab Deli Serdang segara melakukan pengorekan parit atau saluran drainase yang permanen agar lokasi ini tidak lagi menjadi lapak PKL menggelar dagangannya.

Hal senada juga disampaikan Erwan salah seorang kader Pemuda Pancasila dan mantan anggota DPRD Deli Serdang. "Sebenarnya wacana pembongkaran dan penataan simpang jodoh ini sejak lama" katanya.
Dengan gebrakan dan terobosan Camat Percut Sei Tuan Drs Khairul Azman MAP ini bisa terlaksana dengan melibatkan elemen masyarakat, "Atas nama Warga Percut Sei Tuan kami mengucapkan terima kasih kepada Bupati Deli Serdang H.Ashari dan Wakil Bupati HMA.Yusup Siregar yang telah merespon permohonan warga atas pembongkaran bangunan kios untuk pelebaran jalan, sehingga problem kemacetan arus lalulintas bisa teratasi" katanya.

Lanjut Erwan, Kami juga salut dan bangga atas keberhasilan Muspika Kecamatan Percut Sei Tuan dibawah kepemimpinan Camat Percut Sei Tuan Drs Khairul Azman MAP dengan melibatkan elemen masyarakat dan ormas pelaksanaan pembongkaran bangunan kios bisa terlaksana." Ini merupakan apresiasi dan penghargaan yang murni dari masyarakat, semoga Bapak Camat Percut Sei Tuan Drs Khairul Azman MAP tetap semangat dalam menjalankan amanah dan tugas" sebutnya.

Semua  ini akan menjadi catatan sejarah tinta emas bagi kami warga Percut Sei Tuan atas kinerja Camat Percut Sei Tuan Drs Khairul Azman MAP," Pada saat beliau menjabat Camat Percut Seituan, penantian permohonan masyarakat bisa terkabul" jelas Erwan.(DS01).

Post a Comment