Total Viewers

Home » » Pengurus PD AMPG Sumut Dilantik , Partai Golkar Rumah Besar bagi AMPG

Pengurus PD AMPG Sumut Dilantik , Partai Golkar Rumah Besar bagi AMPG

Written By Faktaonlline.net on Saturday, November 30, 2019 | Saturday, November 30, 2019

Medan,Faktaonline.Net - Plt Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara DR H Ahmad Doli Kurnia Tanjung, SSI, MT di wakili Sekretaris DPD Partai Golkar Sumatera Utara H Amas Muda Siregar, SH melantik Pengurus Daerah (PD) Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Sumatera Utara, di Medan Club, Jum'at malam (29/11/2019). 

Prosesi pelantikan ditandai dengan penyerahan bendera pataka AMPG Sumatera Utara dari H Amas Muda Siregar, SH kepada Ketua PD AMPG Sumatera Utara yang baru yakni Agung Satria Sitepu.
Acara pelantikan berjalan dengan aman dan tertib dihadiri para pengurus Partai Golkar Sumatera Utara, kader AMPG, kader AMP dan undangan.

Dalam kata sambutannnya, Ketua PD AMPG Sumatera Utara Agung Satria Sitepu mengatakan Partai Golkar rumah besar bagi AMPG. "AMPG berfungsi sebagai sayap Partai Golkar yang terus-menerus membantu seluruh program-program dan kegiatan Partai Golkar,"paparnya.

Ditegaskan Agung, kehadiran AMPG bukan untuk mencari waktu luang. "Sebagai kader Partai Golkar, AMPG harus mampu meningkatkan elektabilitas Partai Golkar," katanya,

Dalam sambutannya Sekretaris DPD Partai Golkar Sumut, H Amas Muda Siregar, SH mengingatkan bahwa AMPG merupakan sayap Partai Golkar di bidang kepemudaan, " AMPG diharapkan agar senantiasa menjalin kerjasama yang baik dengan OKP yang ada di Sumatera Utara" pungkasnya. (fajaruddin batubara)

Post a Comment