Total Viewers

Home » » Pengurus Wilayah 0208 RAPI Tanjungbalai Gelar Bakti Sosial

Pengurus Wilayah 0208 RAPI Tanjungbalai Gelar Bakti Sosial

Written By Faktaonlline.net on Friday, November 29, 2019 | Friday, November 29, 2019


Tanjungbalai I Faktaonline. Net - Dalam rangka Hari Ulang Tahun (Radio Antar Penduduk Indonesia) RAPI ke- 39, Pengurus Wilayah 0208 RAPI Kota Tanjungbalai menggelar berbagai kegiatan bakti sosial, diantaranya, memberikan santunan kepada anak yatim, sunat massal.

Selain itu, dengan kerjasama dinas kesehatan Kota Tanjungbalai, RAPI Tanjungbalai juga melaksanakan pemeriksaan kesehatan kepada masyarakat dan dilanjutkan pada malam hari, Peringatan Maulid Nabi besar Muhammad SAW, mengangkat tema "Mari kita tingkatkan persatuan dan kesatuan dalam membina insan yang ber akhlakul karimah" dengan menghadirkan ustadz Khairil Abdi SAg. Kegiatan tersebut dipusatkan di Jalan Satria, Lingkungan II, Kelurahan Muara Sentosa, Kecamatan Sei Tualang Raso, Tanjungbalai, Jum'at(29/11). 

Ketua RAPI Kota Tanjungbalai H Zulkifli Amsar Batubara, dalam sambutannya mengatakan, berbagai kegiatan sosial yang kita laksanakan pada HUT ke 38 RAPI, merupakan suatu bentuk sosial kepedulian RAPI kota Tanjungbalai terhadap masyarakat dan menandakan bahwa RAPI ada ditengah-tengah masyarakat kota Tanjungbalai, kata Zulkifli Amsar Batubara.
Dikatakan Zulkifli Amsar Batubara, RAPI adalah suatu organisasi sosial kemasyarakatan " Khususnya di bidang komunikasi dalam penyampaian berita terutama berita bencana alam", katanya

Dilanjutkan Zulkifli Amsar Batubara, RAPI Tanjungbalai selalu berkoordinasi dan bekerjasama dengan Basarnas, Polres Tanjungbalai, Lanal TBA, Kodim 0208 serta melibatkan para pemuda dalam penanganan musibah baik di darat atau di laut, " Kita selalu monitor dan tanggap dalam setiap peristiwa bencana atau musibah yang terjadi" ujarnya

Hadir dalam kegiatan tersebut, selain Ketua RAPI Kota Tanjungbalai juga seluruh keluarga besar RAPI se-kota Tanjungbalai, Forum Pencerahan Dakwah Bersatu (FPDB), tokoh pemuda, tokoh agama, puluhan anak yatim dan masyarakat. (SB).

Post a Comment