Total Viewers

Home » » Peringati HUT Kimal Lampung ke 53 , Desa Kali Cinta Keluar Sebagai Juara Pertama Cabang Sepakbola

Peringati HUT Kimal Lampung ke 53 , Desa Kali Cinta Keluar Sebagai Juara Pertama Cabang Sepakbola

Written By Faktaonlline.net on Wednesday, November 13, 2019 | Wednesday, November 13, 2019


Lampung Utara | Faktaonline.Net - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-53, Markas Prokimal Kabupaten Lampung Utara, Lampung, langsungkan pertandinganfinal sepak bola, di lapangan markas Kimal setempat, Rabu (13/11/2019). 

Sebelum babak Final,  dilakukan terlebih dahulu pertandingan guna memperebutkan juara III, antara tim Margorejo melawan Sawojajar, sementara untuk pertandingan final memperebutkan juara I, bertanding Mulyorejo melawan Kali Cinta.

Kimal Lampung, Letkol Laut (KH) Sri Depranoto, S.Ag, M.Pd, melalui Haikal kasi Intel Kimal Lampung, mengatakan bahwa pihaknya mengadakan acara tersebut adalah sebagian dari sejumlah rangkaian acara, untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-53. "Sepak bola ini, untuk menjalin silaturahmi serta untuk membangkitkan sepak bola Lampung Utara yang akhir-akhir ini mati suri, dan ini sudah tahap final untuk memperebutkan piala bergilir, piagam dan sejumlah uang untuk pembinaan pemain, "kata Haikal di Lokasi Pertandingan.

Lanjut Haikal, pihaknya juga berharap untuk seluruh pemain agar bermain dengan sportif, dan pihaknya akan menggelar acara yang sama ditahun-tahun selanjutnya. "Bagi para pemain kami harapkan untuk dapat bermain dengan sportif, "pintanya.

Salah seorang penonton yang turut menyaksikan, Catur, asal Talang Jali mengatakan bahwa dia sangat menyukai permainan sepak bola dan berharap untuk tahun selanjutnya bisa di adakan acara seperti ini, "Ini final memperebutkan juara tiga, dan juara 1, harapan kita semoga acara seperti ini bisa diadakan setiap tahunnya, "kata Catur.

Diketahui, Hasil akhir pertandingan, untuk Juara I diraih Tim dari Kali Cinta keluar sebagai juara pertama, setelah berhasil mengalahkan tim Mulyorejo dengan skor 3 - 0. Juara II Tim Mulyorejo dan Juara III, Tim Margorejo usai menaklukkan Sawojajar dengan skor 4 - 0. (Cecep)

Post a Comment