Total Viewers

Home » » Wagubsu Musa Rajekshah Hadiri Pisah Sambut GM PLN Wlayah Sumut

Wagubsu Musa Rajekshah Hadiri Pisah Sambut GM PLN Wlayah Sumut

Written By Faktaonlline.net on Wednesday, November 27, 2019 | Wednesday, November 27, 2019


Medan,Faktaonline.Net – M Irwansyah Putra resmi menggantikan Feby Joko Praharto sebagai General Manager PLN Unit Induk Wilayah Sumatera Utara (Sumut). Hal itu ditandai dengan acara pisah sambut keduanya yang digelar di Kantor PLN Wilayah Sumut, Jalan KL Yos Sudarso Nomor 248, Medan, Rabu (27/11). 

Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu) Musa Rajekshah yang hadir di acara tersebut mengucapkan selamat kepada GM PLN Wilayah Sumut yang baru M Irwansyah Putra dan berharap ke depan PLN akan semakin baik lagi. "Selamat pulang kampung Pak Irwansyah, PLN kedepanya harus lebih baik lagi, yang selama ini sudah baik harus ditingkatkan lagi, terus berinovasi dalam melakukan pekerjaanya, pemimpin baru menjadi semangat baru," ucap Musa Rajekshah yang akrab disapa Ijeck.

Ijeck berharap, agar ke depan PLN Wilayah Sumut dapat terus meningkatkan pelayanannya. Apalagi saat ini Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut sedang fokus membangun daerah ini. "Di bawah kepemimpinan Pak Irwansyah, PLN ke depan diharapkan semakin baik, meningkatkan pelayanan, karena kami juga tengah mengejar investasi di Sumut, listrik ini adalah bagian penting untuk itu, karena sejumlah investor juga telah melirik untuk menanamkan modal di Danau Toba,"
harapnya.

Ijeck juga bercerita kenangan yang tidak terlupakan tentang Feby Joko Praharto, yang selalu turun langsung ke lapangan jika ada permasalahan. "Dahulu sebelum saya menjadi Wakil Gubernur, ada keperluan saya dengan PLN, kemudian saya menghubungi rekan yang bekerja di PLN, saya terkejut ketika yang datang itu langsung Pak Feby yang merupakan GM PLN Sumut, beliau tidak terlalu banyak bicara, tapi langsung selesai urusanya, makanya sampai hari ini sesibuk apapun saya, kalau Pak Feby yang mengundang, saya akan usahakan untuk datang," ungkapnya.

Kepada Feby, Ijeck mengucapkan selamat untuk penugasan di tempat barunya. "Selamat menjalankan tugas baru di tempat barunya. Semoga hubungan silahturahmi yang baik ini bisa tetap kita jaga dengan baik, silahturahmi kita bukan karena jabatan, tapi karena emosional kedekatan," harapnya.

Sementara itu, sebagai GM PLN Sumut yang baru, M Irwansyah Putra mengatakan siap untuk melanjutkan hal-hal baik yang telah dilakukan pendahulunya. "Tahun 2017 saya menggantikan Pak Feby di PT PLN (Persero) Wilayah Riau dan Kepulauan Riau (WRKR), dan 2019 saya ditempatkan ke kampung halaman saya juga untuk melanjutkan apa yang sudah dikerjakan oleh Pak Feby. Saya juga banyak belajar dari Pak Feby, apa yang baik akan saya lanjutkan," ujarnya.

Feby Joko Praharto yang pindah tugas menjadi General Manager PLN Distribusi Jawa Tengah mengucapkan terima kasih kepada segenap stakeholder yang turut andil dalam mendukung PLN Sumut selama ini. "Terima kasih pada setiap dukungan yang telah banyak membantu dalam mewujudkan capaian kami. Setelah saya bertugas 2 tahun 8 bulan dan 8 hari saya harus pindah tugas. Semoga kami selalu berpegang teguh pada amanah, dan bermanfaat bagi kehidupan karena alasan itu lah kita berkarya," ucapnya.

Pada acara tersebut Wagubsu Musa Rajekshah bersama Wakapolda Sumut Mardiaz Kusin Dwihananto memakaikan ulos kepada GM PLN Sumut yang baru M Irwansyah Putra sebagai simbol penyambutan dan ungkapan selamat datang di Sumut. (red)

Post a Comment