Total Viewers

Home » » Wagubsu Musa Rajekshah Melantik Pengurus Karang Taruna Sumatera Utara Periode 2018 2023

Wagubsu Musa Rajekshah Melantik Pengurus Karang Taruna Sumatera Utara Periode 2018 2023

Written By Faktaonlline.net on Saturday, November 30, 2019 | Saturday, November 30, 2019


Medan,Faktaonline.Net - Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu) H Musa Rajekshah melantik segenap pengurus Karang Taruna Sumatera Utara, priode 2018-2023. bertempat di Aula H Raja Inal Siregar, kantor Gubernur Sumatera Utara, jalan Pangeran Diponegoro, Jum'at (29/11/2019).

Prosesi pelantikan ditandai dengan penandatangan naskah pelantikan yang dilakukan langsung oleh Wakil Gubernur Sumatera Utara H Musa Rajekshah dan selanjutnya penyerahan panji Karang Taruna dari Ketua Umum Karang Taruna Nasional Didik Mukrianto kepada Ketua Karang Taruna Sumatera Utara yang baru yakni Dedi Dermawan Milaya.

Wagubsu Musa Rajekshah yang juga Ketua Majelis Pertimbangan Karang Taruna Sumut mengharapkan Karang Taruna Sumut dapat membantu pemerintah dalam menghadapi permasalahan sosial yang ada di masyarakat. Pemuda yang ada di dalam Karang Taruna diyakini mampu berkarya, tidak hanya di kota akan tetapi di desa-desa.

" Kedepan generasi pemuda kita tidak hanya di kota, namun di desa harus bisa berkarya dengan mengelola kemampuan yang ada di desa. Kami berharap pada Karang Taruna dapat membantu pemerintah dalam masalah sosial ini,” ucap Musa Rajekshah.

Ada pun komposisi pengurus Karang Tarunan Sumatera Utara yang dilantik terdiri dari, Ketua Dedi Dermawan Milaya, Sekretaris M Akhiruddin Nst, Bendahara Hendri Yanto dan dilengkapi dengan berbagai Bidang-Bidang, Koordinator, Wakil Bendahara, Wakil Sekretaris serta Wakil Ketua. Pelantikan berjalan dengan aman dan tertib hingga usai acara.

Hadir di acara pelantikan, pimpinan OPD di jajaran pemerintah Provinsi Sumatera Utara, pejabat sipil maupun militer, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Sumatera Utara, unsur pimpinan DPRD Sumatera Utara serta undangan. (fajaruddin batubara)

Post a Comment