Total Viewers

Home » » Walikota Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Raya Pematangsiantar

Walikota Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Raya Pematangsiantar

Written By Faktaonlline.net on Sunday, November 17, 2019 | Sunday, November 17, 2019


Pematangsiantar,Faktaonline.Net - Walikota Pematangsiantar,H.HefriansyahSe, MM, menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H/Tahun 2019, di Masjid Raya Pematangsiantar, sebagai penceramah, Sabtu (16/11) malam.
Acara diawali pembacaan ayat suci Alquran oleh Muhammad Yarham.

Walikota Pematangsiantar, Hefriansyah dalam sambutannya mengharapkan agar peringatan Maulid dapat memberikan pencerahan dan meningkatkan iman serta ketakwaan kepada Allah SWT. " Dengan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW ini juga hendaknya kita semua bisa menteladani sifat Rasullulloh yang sabar dan berbudi pekerti yang baik," katanya. 

Sebelumnya, Ketua Panitia Pelaksana Syaifuddin Ali Nasution dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada jamaah Masjid Raya yang sudah hadir di acara peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW. Ia mohon maaf jika ada kekurangan dan kekhilafan dalam pelaksanaan acara tersebut.

Sedangkan Nazir Masjid Raya H. Samsuddin Lubis, SH mengharapkan setelah acara peringatan Maulid, ada perubahan dalam diri masing-masing. 

Sementara itu, perwakilan DPW Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pematangsiantar Zainal Siahaan mengucapkan terima kasih kepada panitia atas terselenggaranya acara peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Masjid Raya Pematangsiantar. "Mudah-mudahan ketakwaan kita terhadap Allah SWT semakin meningkat," sebutnya. 

Selanjutnya, ceramah agama dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW diisi oleh Al Ustad Okeu Setiawan dengan thema Sabar bersama Allah SWT. (Al,MP)

Post a Comment