Total Viewers

Home » » Anggota DPRD Kota Tanjungbalai, Neni Kosasih Temui Masyarakat Dalam Kegiatan Reses Perdana

Anggota DPRD Kota Tanjungbalai, Neni Kosasih Temui Masyarakat Dalam Kegiatan Reses Perdana

Written By Faktaonlline.net on Monday, December 30, 2019 | Monday, December 30, 2019


Tanjungbalai, Faktaonline.Net - Neni Kosasih SE, anggota DPRD Tanjung Balai dari Partai Golkar, yang terpilih dari daerah pemilihan I (Kecamatan Tanjungbalai Utara dan Kecamatan Tanjungbalai Selatan), temui masyarakat dalam kegiatan reses pertama Tahun 2019. Kegiatan reses yang dilaksanakan di Jalan Ir Juanda, Lingkungan II, Kelurahan, Tanjungbalai Kota I, Kecamatan Tanjungbalai Selatan, dihadiri Ketua berikut Sekretaris Dewan Penasehat DPD Partai Golkar Tanjungbalai H Zulkifli Amsar Batubara, dan HM Kosasih, Lurah TB I Edy Mulyani, pengurus Partai Golkar, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, Kepala Lingkungan se-Kecamatan Tanjungbalai Selatan dan ratusan masyarakat, Sabtu, (28/12) sore.

Dihadapan masyarakat, Neni Kosasih SE mengatakan, reses merupakan tugas anggota DPRD untuk menampung aspirasi dari masyarakat, dengan cara komunikasi dua arah antara anggota DPRD dengan masyarakat, membicarakan terkait program, pelayanan pemerintah dan kendalanya, baik dari pemerintah maupun dari masyarakat akan dibicarakan dan ditampung anggota DPRD untuk dibahas di DPRD, "Saya butuh masukan dari masyarakat untuk dibahas dan diperjuangkan di DPRD Tanjung Balai," kata Neni Kosasih.

Dalam sesi tanya jawab, di Kelurahan Karya,  masyarakat sangat sulit memperoleh LPG dan meminta kepada anggota DPRD Tanjungbalai Neni Kosasih SE agar memperjuangkan pangkalan LPG ditambah di Kelurahan Karya, Demikian juga halnya dengan permasalahan pengangguran di kota Tanjungbalai sangat tinggi, meminta agar di kota Tanjungbalai dibuat Balai Latihan Kerja untuk mendidik dan melatih anak lulusan SLTA menjadi tenaga trampil, sehingga nantinya lahir tenaga kerja profesional dan dapat menciptakan lapangan pekerjaan. Setelah mendengar seluruh aspirasi dari masyarakat, Neni Kosasih berjanji akan berkoordinasi dengan pihak terkait demi kepentingan dan kesejahteraan masyarakat, serta untuk kegiatan positif, agar generasi muda terhindar dari penyalahgunaan narkoba. (SB)

Post a Comment