Total Viewers

Home » » Anggota Komisi E DPRD Sumut Mahyaruddin Salim B , Gelar Reses Perdana Di Kota Tanjungbalai

Anggota Komisi E DPRD Sumut Mahyaruddin Salim B , Gelar Reses Perdana Di Kota Tanjungbalai

Written By Faktaonlline.net on Saturday, December 14, 2019 | Saturday, December 14, 2019


Tanjungbalai,Faktaonline.Net -
Anggota DPRD Sumatera Utara dari Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar) Daerah pemilihan V (Kabupaten Batubara, Kabupaten Asahan, Kota Tanjungbalai), Mahyaruddin Salim B, menggelar kegiatan reses tahun sidang I Tahun 2019-2020, di Kelurahan Beting Kuala Kapias, Kecamatan Teluk Nibung, Kota Tanjungbalai, Jum'at,(13/12).

Tampak hadir pada kegiatan reses tersebut, Ketua DPD Partai Golkar Tanjungbalai HM Syahrial, SH, MH, Ketua Dewan Penasehat DPD Partai Golkar Tanjungbalai H Zulkifli Amsar Batubara, Sekretaris Camat Teluk Nibung Buyung Efendy, Babin kamtibmas, para Lurah se-Kecamatan Teluk Nibung, Pengurus Partai Golkar se-Kota Tanjungbalai, anggota RAFI dan ratusan masyarakat.

Anggota Komisi E DPRD Sumut, Mahyaruddin Salim B, yang membidangi  dengan Kesehatan, Pendidikan, Bencana Alam, BPJS, Sosial, Pemberdayaan Perempuan, BKKBN, menjelaskan, Reses ini bertujuan menjemput aspirasi masyarakat untuk diperjuangkan dan disampaikan dalam pembahasan di DPRD Sumatera Utara, "Saya akan berupaya memperjuangkan aspirasi masyarakat Kota Tanjungbalai tentang usulan proyek, BPJS, tentang pendidikan anak tingkat SLTA, dan permasalahan upaya untuk meningkatkan kesejahteraan serta perekonomian masyarakat kota Tanjungbalai", ujarnya.

Ketua DPD Partai Golkar Tanjungbalai HM Syahrial dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Tanjungbalai yang telah memberikan kepercayaan amanah kepada Mahyaruddin Salim B menjadi anggota DPRD Sumatera Utara, "Saya sangat berbangga hati karena kader Partai Golkar sangat dekat dengan masyarakat kota Tanjungbalai. Selaku ketua DPD Partai Golkar kota Tanjungbalai, saya sangat berbesar hati melihat kader-kader Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara yang telah memikirkan daerah kota Tanjungbalai, " terangnya.
Lanjut Syahrial menambahkan, Saya tetap mendukung kebijakan terhadap program DPRD Sumut untuk pembangunanan kota Tanjungbalai.

Sementara, Ketua Dewan Penasehat DPD Partai Golkar Tanjungbalai H Zulkifli Amsar Batubara , dalam sambutannya mengatakan, Hidup harus dijalani dengan keikhlasan, harus ada kepedulian, rasa kebersamaan, " Hidup tanpa masyarakat, saudara dan orang lain kita tidak ada apa apanya", kata Zulkifli Amsar Batubara. 

Dikatakan H Zulkifli Amsar Batubara, Mudah-mudahan hasil reses Mahyaruddin Salim B dapat dikoordinasikan dengan DPRD Tanjungbalai dan Pemerintah kota Tanjungbalai, seterusnya dibawa ke DPRD Sumut untuk dapat di perjuangkan dan dilaksanakan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara, "Semoga Mahyaruddin Salim B, sehat selalu, bisa menjalankan amanah, apa yang dikampanyekannya dulu bisa terwujud untuk kepentingan masyarakat kota Tanjungbalai" Ujarnya.

Pada kesempatan itu Ketua Dewan Penasehat DPD Partai Golkar Tanjungbalai H Zulkifli Amsar Batubara, juga  memberikan penali kasih kepada ratusan masyarakat yang menghadiri kegiatan reses. Kegiatan Reses di lanjutkan pada malam hari di Kompleks Rusunawa, Jalan Sei Agul, Kelurahan Sei Raja, Kecamatan Sei Tualang Raso. Di Rusunawa. Mahyaruddin Salim B membagikan bantuan penali kasih secara simbolis kepada sepuluh orang warga rusunawa. (SB).

Post a Comment