Total Viewers

Home » » Gubsu Membuka Secara Resmi Even Promosi dan Pasar KUMKM

Gubsu Membuka Secara Resmi Even Promosi dan Pasar KUMKM

Written By Faktaonlline.net on Saturday, December 7, 2019 | Saturday, December 07, 2019

Medan,Faktaonline.Net - Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) H Edy Rahmayadi di wakili Plt Kepala Dinas Koperasi dan UKM Sumatera Utara Dr Haikal Amal, SH, MH membuka secara resmi even Promosi dan Pasar Koperasi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (KUMKM) Sumatera Utara 2019, di Pajak Kedan MMTC Pancing, Jum’at malam (6/12/2019).
Pembukaan even Promosi dan Pasar KUMKM Sumatera Utara 2019, di tandai dengan penekanan tombol sirene.

Hadir di acara pembukaan even itu, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Sumatera Utara Zonny Waldi, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Sumatera Utara, pejabat sipil dan militer dan pelaku bisnis UKM.

Dalam sambutan Gubsu H Edy Rahmayadi yang dibacakan langsung oleh Plt Kepala Dinas Koperasi dan UKM Sumatera Utara Dr Haikal Amal, SH, MH menegaskan Koperasi dan UKM sangat penting bagi perekonomian Indonesia, khususnya di Sumatera Utara. “Keberadaan Koperasi dan UKM untuk kesejahteraan masyarakat,”tegas Edy Rahmayadi.

Edy menjelaskan even Promosi dan Pasar KUMKM Sumatera Utara 2019 bertujuan utuk mempromosikan berbagai produk unggulan Koperasi dan UKM.” Oleh karena itu even ini harus dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh Koperasi dan UKM di Sumatera Utara,”himbau Edy.

Pembukaan even Promosi dan Pasar KUMKM Sumatera Utara 2019 berjalan dengan lancar. Penyanyi ibukota Indah Nevertari tampil di arena even guna menghibur para pengunjung. (fajaruddin batubara)

Post a Comment