Total Viewers

Home » » Stephanie Abigael Simanjuntak , Siswi Global Prima Juara Lomba Vokal Solo Se-Kota Medan

Stephanie Abigael Simanjuntak , Siswi Global Prima Juara Lomba Vokal Solo Se-Kota Medan

Written By Faktaonlline.net on Sunday, December 22, 2019 | Sunday, December 22, 2019


Medan,Faktaonline.net - Stephanie Abigael Simanjuntak, siswi Taman Kanak-Kanak (TK) Global Prima, meraih juara I lomba Vokal Solo tingkat TK se-Kota Medan, pada acara peringatan Hari Anak di Aula Asrama Haji Medan, belum lama ini.

Dalam kegiatan bertema “Kita Anak Indonesia, Kita Gembira” itu, Stephanie yang mewakili Kecamatan Medan Polonia mengungguli 40-an peserta yang berasal dari berbagai kecamatan yang ada di Kota Medan. Dengan vokal yang prima dan penampilan yang energik di atas panggung, Stephanie benar-benar menarik perhatian para penonton dan tiga dewan juri masing-masing Juliana Hutagalung SPd (ketua), Sri Suharningsih SPd, MPsi (anggota), dan Elita Yusra, SPd (anggota).

Dengan memakai kostum pahlawan yang menarik, siswi Global Prima berdarah Batak ini dengan percaya diri menyanyikan lagu “Berkibarlah Benderaku”.
Trofi dan hadiah bagi para pemenang lomba diberikan Plt Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution, MSi dan Kepala Dinas Pendidikan Kota Medan Drs H Marasutan, MPd, di Aula utama Asrama Haji Medan. 
Sebagai juara, Stephanie didampingi marketing Sekolah Global Prima Sentosa, berkesempatan berfoto bersama Plt Wali Kota Medan dan Kepala Dinas Pendidikan Kota Medan.

Kepala Sekolah TK Global Prima, Loni Arti, SPd mengatakan, pihak sekolah benar-benar bangga atas prestasi yang diraih oleh Stephanie Abigail Simanjuntak, terlebih lagi anak didiknya ini telah berhasil membuat harum nama Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia (IGTKI) Kecamatan Medan Polonia. “Congratulations on your achievement Stephanie, we are so proud you, terus rajin belajar dan berlatih ya nak,” ucap Loni langsung kepada Stephanie yang hadir dalam sesi wawancara yang didampingi ibunya Riris Sianipar.

Di tempat terpisah, Koordinator Sekolah Global Prima Dr Willy Tanjaya, SH, S Kom MKn, Jumat (20/12) menyatakan, pihaknya bangga dan bersyukur atas prestasi yang dicapai Stephanie Abigael Simanjuntak. “Kita akan selalu medukung serta mendorong setiap bakat dan kreativitas siswa-siswi di Global Prima, untuk bisa meraih prestasi dan cita-cita mereka. Sehingga kelak mereka bisa menjadi orang-orang yang berhasil dan bermanfaat bagi bangsa dan negara ini,” ungkap doktor muda yang pernah memecahkan Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI) ini. (Pul)

Post a Comment