Total Viewers

Home » » Taklukkan Patumbak 1 Dengan Score 3 - 1 Pada Final Liga Deliserdang , Percut Seituan Raih Piala Kemenpora

Taklukkan Patumbak 1 Dengan Score 3 - 1 Pada Final Liga Deliserdang , Percut Seituan Raih Piala Kemenpora

Written By Faktaonlline.net on Thursday, December 12, 2019 | Thursday, December 12, 2019


Patumbak,Faktaonline.Net - Tim sepakbola kecamatan Percut Seituan berhasil meraih juara 1 pada cabang olahraga sepakbola Liga Desa Deliserdang tahun 2019 yang dilaksanakan dilapangan Sepakbola Andespa Kecamatan Patumbak Kabupaten Deliserdang Sabtu,kemaren.

Pada pertandingan final cabang sepakbola Liga Deliserdang, Tim Percut Seituan berhasil menang atas Tim Patumbak 1 dengan skor 3-1. Kemenangan tersebut menjadikan tim asuhan Camat Percut Seituan Khairul Azman dengan pelatih Deli Sutisna,M Yusuf Siregar, manajer tim Muhammad Abduch meraih piala Kemenpora RI dan hadiah uang pembinaan.

Tim besutan Deli Sutisna dan Yusuf tersebut sejak awal babak pertama dengan materi pemain Chandra,Dimas,Bagus,Rafly,Tazuddin,Rizky Fahriza,Reza,Fikri Daulay,Andriano,Aji Gumelar dan Diva sebagai kiper mampu menekan kesebelasan Patumbak 1 yang diunggulkan karena bertindak sebagai tuan rumah, Diawal menit pertama Percut Seituan langsung menekan lewat serangan yang dibangun dari sayap kanan Patumbak 1 Dimas yang mendapat umpan area dari Rizky Fahriza mengangkat ke depan gawang yang diterima Chandra langsung melakukan tendangan Volly tanpa bisa dijangkau kiper Patumbak 1, score menjadi 1 - 0 untuk Percut Seituan.

Kedudukan 1-0 tidak bertahan lama, tim Patumbak 1 mampu membalasnya lewat serangan terorganisasi mereka mampu membalas keunggulan Percut Seituan, score  menjadi 1-1.
Namun gol balasan tersebut tidak membuat Percut Seituan patah semangat, serangan secara terorganisir baik melalui sayap dan tengah terus digempur dan hal tersebut ternyata berbuah hasil, melalui Rizky Fahriza yang mendapat umpan dari Dimas dari sayap kanan Patumbak 1, Rizky mampu menyelesaikan dengan melesakkan bola ke sudut kanan kiper Patumbak 1, dan merubah kedudukan menjadi 2-1 hingga babak pertama berakhir.

Dibabak kedua, Tim Percut Seituan terus melakukan serangan, Culun yang masuk menggantikan Rafly untuk menambah daya dobrak Percut Seituan akhirnya mampu menjawab kepercayaan pelatih dengan skill cukup baik mampu menambah keunggulan Percut Seituan pada menit ke 45.Keunggulan 3-1 bertahan sampai akhir pertandingan.

Camat Percut Seituan Drs Khairul Azman MAP didampingi Kasipem Nasib Solichin,manajer tim Muhammad Abduch dan pelatih Deli Sutisna serta M Yusuf Siregar kepada wartawan menyatakan rasa syukurnya atas keberhasilan yang diraih anak- anak Percut Seituan pada Liga Desa Deliserdang tahun 2019 dicabang sepakbola, "Semua yang diraih pada tahun ini merupakan hasil kerja semua tim baik pemain,pelatih dan manajer yang bahu membahu membangun kebersamaan untuk meraih keberhasilan dan hasil ini kiranya bisa menjadi pemicu semangat untuk meraih sukses dimasa mendatang, jangan cepat berpuas diri, terus tingkatkan kemampuan " kata Camat (DS1)

Post a Comment