Total Viewers

Home » » Tokoh Masyarakat Tanjungbalai H Zulkifli Amsar Batubara Beri Santunan Kepada Anak Yatim

Tokoh Masyarakat Tanjungbalai H Zulkifli Amsar Batubara Beri Santunan Kepada Anak Yatim

Written By Faktaonlline.net on Saturday, December 7, 2019 | Saturday, December 07, 2019


Tanjungbalai,Faktaonline.Net - Tokoh masyarakat kota Tanjungbalai, H Zulkifli Amsar Batubara memberikan santunan kepada anak yatim, pada saat pelaksanaan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, di Jalan Garuda. Lingkungan I Kelurahan Beting Kuala Kapias, Kecamatan Teluk Nibung, Kota Tanjungbalai, Jum'at Malam (6/12/2019).

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, yang dilaksanakan oleh Serikat Sosial Kemalangan Islam, menghadirkan ustadz kondang Tanjungbalai H Amarisyah Putra, SAg, serta dihadiri ratusan masyarakat muslim dan puluhan anak yatim.

Dalam Tausyahnya, H Amarisyah Putra SAg menyampaikan, sekarang ini banyak aliran sesat, bisa saja nanti kita tidak akan mendapatkan safa'at dari rasulullah Muhammad SAW, maka dari itu kita harus hati-hati, mari kita jaga aqidah anak dan keluarga kita, kata Amarisyah Putra. Dilanjutkannya, dengan melaksanakan sholat, puasa, patuh kepada orangtua, dan suami, memaafkan kesalahan orang lain, saling bersilaturrahim serta memperbanyak sedekah akan menghindarkan kita dari siksa api neraka, Ujarnya.

Tokoh masyarakat kota Tanjungbalai H Zulkifli Amsar Batubara, kepada wartawan mengatakan, Pemberian santunan kepada anak yatim bertujuan untuk saling berbagi, agar kita sama merasakan, semoga ini menjadi amal kita dan mendapat ridho dan barokah dari Allah SWT, dan sudah merupakan kewajiban kita sebagai umat Islam untuk menyantuni anak yatim, "ini adalah perintah agama Islam, agar kita tidak dikatakan nanti sebagai orang yang mendustakan agama". Katanya.(SB).

Post a Comment