Total Viewers

Home » » Bupati Lantik Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemkab Deli Serdang , Nasib Solichin Jadi Sekcam Percut Seituan

Bupati Lantik Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemkab Deli Serdang , Nasib Solichin Jadi Sekcam Percut Seituan

Written By Faktaonlline.net on Friday, January 17, 2020 | Friday, January 17, 2020


Lubuk Pakam,Faktaonline.Net -  Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan mengambil sumpah/janji , melantik dan mengangkat Administrator dan pengawas di lingkungan Pemkab Deli Serdang di Aula Cendana Kantor Bupati Deli Serdang, Lubuk Pakam, Jum'at (17/1).

Turut hadir Wakil Bupati Deli Serdang HM Ali Yusuf Siregar, Ketua TP PKK Deli Serdang Ny Hj Yunita Ashari Tambunan, Ketua GOPTKI Ny Hj Sri Pepeni Yusuf Siregar, Sekdakab Darwin Zein Ssos, Ketua Dharmawanita Persatuan Ny. Herwati Darwin Zein, para Asisten, Staf Ahli Bupati, Pimpinan OPD dan para Camat Se Kab Deli Serdang.

Adapun Pejabat yang dilantik diantaranya, Sandra Dewi Situmorang menjadi Camat Pancur Batu, M Faisal Nasution menjadi Camat Kutalim Baru, Marianto Irawadi menjadi Camat Tanjung Morawa, Sandi Sihombing menjadi Sekretaris Kecamatan Deli Tua, Raden Mewah Ristanto menjadi Camat Bangun Purba, Muhammad Azizur Rahman menjadi Sekretaris Camat Bangun Purba, Boby Arianto menjadi Lurah Lubuk Pakam III, Nasib Solichin menjadi Sekretaris Camat Percut SeiTuan, Eko Sapriadi menjadi Kabag Pemberdayaan Masyarakat dan Ketentraman, Ketertiban Umum Perlindungan Masyarakat Setdakab, Drs. Muhammad Abduh Rizali Siregar menjadi Kabag Umum Setdakab dan Feri Herlina menjadi Kasi Kebersihan Kantor Camat Galang.

Bupati H Ashari Tambunan mengatakan bahwa pelaksanaan mutasi, rotasi dan promosi jabatan, adalah hal yang lumrah dan biasa dilakukan, untuk memenuhi kebutuhan dan tuntutan organisasi sekaligus juga merupakan bagian dari pembinaan karier aparatur sipil negara, yang dilandasi atas dasar pertimbangan, evaluasi, review atas kinerja yang selama ini telah dilaksanakan, "Terpilihnya saudara – saudara untuk menduduki jabatan sebagai administrator dan pengawas, tentunya didasarkan atas penilaian, bahwa saudara – saudara dianggap dan dipandang memenuhi persyaratan dan berbagai kriteria" katanya.

Ditegaskan Bupati, Kepada pejabat yang trlah diberi kepercayaan dan dilantik pada hari ini, dapat memperhatikan hal - hal sebagai berikut : pertama, segera lakukan adaptasi terhadap tugas pokok dan fungsi jabatan masing - masing. Kedua, ciptakanlah suasana kerja yang kondusif dan pupuk kerja sama yang baik di tempat tugas saudara masing masing, agar mendapat dukungan penuh dari para bawahan. Ketiga, kebutuhan dan kepentingan masyarakat semakin meningkat dan beragam. Oleh karena itu, tingkatkan motivasi dan semangat kerja, karena tugas pelayanan bukanlah pekerjaan mudah, Ingat, bahwa saudara saudara adalah pamong yang senantiasa mengayomi dan memberi keteduhan dan rasa aman kepada seluruh masyarakat. Keempat, tugas pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan, hanya dapat kita laksanakan dengan dukungan pendapatan asli daerah. Karena itu, saya mengingatkan kepada saudara saudara, untuk mengenali dan menggali seluruh potensi yang ada di wilayah kerja masing – masing, salah satu diantaranya adalah target pendapatan asli daerah kita yang belum membesarkan hati.

Saya juga tidak ingin mendengar capaian PAD kita tidak sama dan sebangun dengan potensi yang sebenarnya, dikarenakan kurangnya sikap tanggap dan kepedulian dari kita khususnya para pengelola PAD tersebut yang didalamnya termasuk saudara saudara sendiri. Kita sedang susun parameter untuk mengukur kinerja masing - masing unit kerja, agar kelihatan mana yang serius bekerja atau tidak, dan selanjutnya secara berkala, akan kita evaluasi kembali, "Oleh sebab itu, bekerjalah dengan sungguh sungguh, penuh keikhlasan dan kejujuran. Tunjukkan, bahwa saudara saudara memang pantas diberi kepercayaan mengemban amanah dan kepercayaan ini ”.Pungkas Bupati. (DS01)

Post a Comment