Total Viewers

Home » » Bupati Way Kanan Gelar Rembuk Tani Talang Pasundan Dengan Masyarakat

Bupati Way Kanan Gelar Rembuk Tani Talang Pasundan Dengan Masyarakat

Written By Faktaonlline.net on Wednesday, January 8, 2020 | Wednesday, January 08, 2020


Way Kanan Lampung, Faktaonline.Net - Bupati Way Kanan Provinsi Lampung, H.Raden Adipati Surya menggelar rembuk tani talang pasundan bersama masyarakat di Kampung Way Tuba Kecamatan Way Tuba Kab.Way Kanan, Rabu (08/01/2020).
"Suatu kebahagian bagi saya pribadi bisa hadir ditengah para petani di Kecamatan Way Tuba hari ini. Kunjungan hingga ke kampung-kampung merupakan bentuk kecintaan dengan masyarakat" ucap Bupati.

Dikatakan Adipati, Dari hasil kunjungan seperti ini, Saya bisa bercengkrama dengan masyarakat dan dapat melihat secara langsung keadaan masyarakat Way Kanan. Tentu tidak cukup duduk di meja hanya menerima laporan dari bawahan saja, Tambah adi "Melalui silaturahmi dan ngopi bareng seperti ini, Saya dapat melihat permasalahan-permasalahan masyarakat dan melakukan langkah terbaik untuk mengatasi permasalahan tersebut"  ujarnya.

Berbagai program–program pembangunan yang telah kita lakukan, lanjut Bupati, selama ini sudah sesuai dengan visi Way Kanan ' Maju dan Berdaya Saing'. Baik itu pembangunan dibidang infrastruktur jalan, pendidikan, kesehatan, pertanian, perkebunan, UMKM dan sebagainya.

Pada kesempatan tersebut Bupati menyerahkan bantuan berupa Handtraktor 1 unit, Handsprayer 2 unit, Pompa air 1 unit, bantuan pengembangan tanaman cabe 1 paket (bibit cabe, mulsa dll) kepada kelompok tani, (Antoni)

Post a Comment