Total Viewers

Home » » Dengan Antusias Ratusan Masyarakat Dan Pelajar Ikuti Jalan Santai Di Kecamatan Datuk Bandar Tanjungbalai

Dengan Antusias Ratusan Masyarakat Dan Pelajar Ikuti Jalan Santai Di Kecamatan Datuk Bandar Tanjungbalai

Written By Faktaonlline.net on Tuesday, January 28, 2020 | Tuesday, January 28, 2020


Tanjung Balai,Faktaonline.Net Ratusan masyarakat dan para pelajar mengikuti Jalan Santai yang digelar oleh OPD Kecamatan Datuk Bandar Pemko
Tanjungbalai, Minggu (26/1).
Jalan santai mengambil start dari depan Halaman Kantor Camat Datuk Bandar dan berakhir di Halaman Kantor Samsat Kota Tanjung Balai, Jalan Ir Sutami, Kelurahan Pahang, Kecamatan Datuk Bandar, Tanjungbalai.

Selain mengikuti jalan santai, para peserta juga mengikuti senam pagi, donor darah, pemeriksaan kesehatan gratis yang bekerjasama dengan Puskesmas dan Palang Merah Indonesia (PMI) serta pemberian hadiah lucky draw berupa sembako. 

Wali Kota Tanjungbalai HM Syahrial mengatakan, jalan santai yang digelar saat ini sebelumnya juga dilaksanakan di Kecamatan lainnya. Selain sebagai kegiatan rutin yang dilaksanakan di setiap kecamatan di Kota Tanjungbalai juga untuk membangun kebersamaan dalam keluarga untuk menunjang kualitas gaya hidup sehat yang lebih baik. "Saya sangat mengapresiasi atas kontribusi dan dukungan keikutsertaan warga terhadap kegiatan-kegiatan seperti ini yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Tanjungbalai yaitu salah satunya jalan sehat ini, Dengan gerak jalan santai akan membuat tubuh makin sehat,” ujarnya.

Syahrial menambahkan, Kegiatan ini dilaksanakan sudah yang ke tiga kali, mulai dari Kecamatan Teluk Nibung,  Datuk Bandar Timur, dan Datuk Bandar, seterusnya akan dilaksanakan juga di Kecamatan lainnya, "Kegiatan ini tentunya dilaksanakan untuk menumbuhkan gaya hidup sehat baik di mulai dari keluarga dan di tengah tengah masyarakat berada di kecamatan masing masing" terang orang nomor satu di Pemko Tanjungbalai ini. 

Sementara Camat Datuk Bandar Abu Said mengatakan, kegiatan jalan santai ini bertujuan untuk meningkatkan kesehatan masyarakat, memasyarakatkan olahraga dan mengolah ragakan masyarakat, " Acara jalan santai di Kecamatan Datuk Bandar diikuti perangkat pemerintah kota, perangkat camat, lurah kepling Warga dan para pelajar", pungkasnya. (SB)

Post a Comment