Total Viewers

Home » » Dihadiri Gubsu Edy Rahmayadi , Ketua DPRD Sumut Gelar Open House Tahun Baru

Dihadiri Gubsu Edy Rahmayadi , Ketua DPRD Sumut Gelar Open House Tahun Baru

Written By Faktaonlline.net on Friday, January 3, 2020 | Friday, January 03, 2020


Medan,Faktaonline.Net - Di suasana tahun baru 2020. Ketua DPRD Sumatera Utara (Sumut) Drs Baskami Ginting menggelar acara open house di komplek Taman Setia Budi Indah, Tanjung Sari, Kamis (2/1/2020).

Hadir Gubernur Sumut (Gubsu), Edy Rahmayadi, Wakil Gubernur (Wagub) Musa Rajekshah, Panglima Daerah Militer (Pangdam) I/ Bukit Barisan Mayor Jenderal M Sabrar Fadhilah, Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin, Danlantamal I Belawan Laksamana Pertama Abdul Rasyid Kacong, Komandan Lanud Soewondo Kolonel Pnb Meka Yudanto, Sekdaprov Sumut R Sabina, Plt Walikota Medan Akhyar Nasution, Wakil Ketua TP PKK Sumut Sri Ayu Mihari Musa Rajekshah, tokoh masyarakat dan undangan lainnya.

Kedatangan Gubernur langsung disambut Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting. Keduanya berjabat tangan dengan erat dan saling menyapa. Suasana yang penuh keakraban ini pun diabadikan dengan berfoto bersama. Kemudian, para hadirin terlihat saling bercengkerama sambil menyantap makanan dan minuman yang terhidang.

Pada kesempatan itu, Gubernur mengatakan harapanya agar di tahun 2020 yang baru dijalani, silaturahmi antar unsur Forkopimda semakin erat. “Tahun 2020 harus lebih baik dari 2019, saya pastinya tak bisa bekerja sendiri, itulah fungsi adanya Forkopimda. Kalau ada yang kurang baik mari kita koreksi, saya berharap cita-cita kita semua sama, menjaga Sumut kita. Bila Sumut maju, bangsa kita juga akan maju,” harap Gubernur.

Edy Rahmayadi juga inginkan keharmonisan ini bisa tetap terjalin guna membangun Sumut yang bermartabat. “Di sini kita bersatu dalam keharmonisan dan kekeluargaan, duduk bersama, semoga kebaikan ini terus semakin erat guna dapat membangun Sumut yang bermartabat, dengan tujuan menyejahterakan rakyat di Sumut,” ucapnya.

Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting mengapresiasi kehadiran Gubernur Edy Rahmayadi bersama beberapa jajaran pimpinan OPD Pemprov Sumut. “Saya melihat juga hadir beberapa pimpinan OPD Pemprov Sumut. Saya ucapkan terima kasih kepada Pak Gubernur yang bersedia hadir. Saya tahu Bapak kurang sehat, tapi tetap hadir ke sini, terima kasih Pak. Saya harapkan sulahturahmi anggota dewan dengan pimpinan OPD kita tingkatkan lagi di tahun 2020, kiranya hubungan kita lebih kompak dan bersinergi untuk membangun Sumut,” ucap Baskami.

Open house semakin meriah dengan hiburan musik keyboard dan para undangan diperkenankan tampil untuk menyanyikan lagu. Open house bernuansa penuah keakraban itu berjalan dengan aman dan lancar hingga usai acara. (fajaruddin batubara)

Post a Comment