Total Viewers

Home » » Disarankan Dapat Bersinergi Dengan Pemprovsu , IKA ASSIK SMA Kartika I 1-2 Dilantik

Disarankan Dapat Bersinergi Dengan Pemprovsu , IKA ASSIK SMA Kartika I 1-2 Dilantik

Written By Faktaonlline.net on Saturday, January 18, 2020 | Saturday, January 18, 2020

Medan,Faktaonline.Net - Pengukuhan dan pelantikan segenap pengurus Ikatan Alumni (IKA) Siswa-Siswi SMA Kartika I 1-2 (IKA ASSIK SMA Kartika I 1-2), priode 2019-20121 terselenggara dengan sukses. Kegiatan pengukuhan dan pelantikan bertempat di Hall Wisma Benteng Medan, Jum’at malam (17/1/2020).

Hadir di acara, Gubernur Sumatera Utara H Edy Rahmayadi di wakili Kepala Biro Administrasi dan Pembangunan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprovsu) Syafruddin, SH, MHum, Ketua Yayasan Kartika Jaya Cabang – I/ Bukit Barisisan Nyonya Hj Dra Tri Sasanti MS Fadhilah dan segenap para alumni.

Usai dikukuhkan dan dilantik, Ketua Umum IKA ASSIK SMA Kartika I 1-2 Dra Hanifah Yasin, MSi mengharapkan dukungan seluruh alumni.”Kakak-kakak, abang-abang dan adik-adik dukung kami. Mudah-mudahan program kerja kami lebih baik dan apa yang menjadi tujuan kita bersama dapat tercapai,” harap Hanifah

Gubernur Sumatera Utara H Edy Rahmayadi di wakili Kepala Biro Administrasi dan Pembangunan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemrovsu) Syafruddin, SH, MHum dalam sambutannya menyarankan agar program kerja IKA ASSIK SMA Kartika I 1-2 bersinergi dengan program Pemprovsu. 

Mewakili alumni, John Ismadi Lubis yang alumni angkatan tahun 1975 mengatakan saya alumni pertama. "Kini saatnya kita dipersatukan di dalam silaturahmi. Mari kita besarkan IKA ASSIK SMA Kartika I 1-2,”saran John.

Acara pengukuhan dan pelantikan tampak berjalan aman dan lancar hingga usai kegiatan. Acara yang penuh semangat kekeluargaan dan silaturahmi itu di awali dengan makan malam, hiburan musik dan lucky draw. (fajaruddin batubara)

Post a Comment