Total Viewers

Home » » Hadirkan Artis Ibukota , Ribuan Warga Banjiri Lokasi Lembah Bambu Kuning Lampung Utara

Hadirkan Artis Ibukota , Ribuan Warga Banjiri Lokasi Lembah Bambu Kuning Lampung Utara

Written By Faktaonlline.net on Wednesday, January 1, 2020 | Wednesday, January 01, 2020


Lampung Utara,Faktaonline.Net -- Mengawali tahun baru 2020, Lokasi Agro Wisata Lembah Bambu Kuning (LBK) Lampung Utara, dipadati ribuan masyarakat dari berbagai wilayah, mereka datang tak hanya menyaksikan kehadiran Lina Wijaya Bintang Pantura III namun juga meramaikan berbagai wahana yang ada disana, Rabu (1/1/2020).

Dari pantauan, banyak warga memenuhi arena kolam renang (water bom), spot-spot berfoto seperti hutan agrowisata, jembatan LBK, wahana beca mini bagi anak-anak, flying fox, wisata kuliner pakai koin, pameran reptil, dan tak lupa joged bersama Bintang Pantura III, Lina Wijaya.

Manajer lokasi wisata Lembah Bambu Kuning (LBK), Firman mengucap syukur atas terselenggaranya kegiatan tersebut, mereka yang datang juga tidak hanya dari daerah Lampung Utara saja, "Alhamdulilah kegiatan hari ini ramai pengunjung yang datang, diperkirakan mencapai ribuan orang dari berbagai daerah, ada juga dari luar Lampung Utara." jelas Firman, Saat dikonfirmasi, wartawan dilokasi LBK, Rabu 1 januari 2020.

Seluruh wahana LBK lanjut Firman, siap menyajikan sarana untuk menghibur warga khususnya pengunjung yang datang ke Lembah Bambu Kuning. Untuk itu ia berharap, seluruh masyarakat dapat lebih sering berkunjung ke LBK yang berada di Desa Abung Jayo Kecamatan Abung Selatan, Lampung Utara. Karena dengan ramainya pengunjung pengelola akan lebih meningkatkan berbagai wahana lainya. "Kita berharap dengan adanya momentum ini masyarakat Daerah maupun di luar Daerah Lampung Utara bisa lebih memahami dan menikmati agrowisata Lembah Bambu Kuning yang ada di Lampung Utara. Untuk kedepan kita akan perbaiki lagi mana kekurangan kekurangan yang ada dikita (LBK). Semua demi menghibur para pengunjung." kata Firman.

Sementara di tambah M.Arsyai, rekan kerjanya, melihat suasana tersebut dirinya mengaku berbangga hati, masyarakat pun sudah cukup nyaman karena diantaranya banyak menikmati wahana yang disediakan. Untuk itu ia mengajak agar warga khususnya di Lampung Utara, bisa lebih mengenal lagi LBK. "Saya cukup puas dengan pengunjung yang ada, mari lebih mengenal lembah bambu kuning," terangnya.

Sementara di tempat berbeda, Lina Wijaya artis yang hadir saat itu sangat berterimakasih dengan Lembah Bambu Kuning, dimana antusias masyarakat sangat baik, "alhamdulillah masyarakat pada antusias yang hadir ini. Tadi bawa tujuh lagu. Ayo masyarakat datang kesini karena sangat keren wahana disini." ujar Artis Bintang Pantura Lina, kepada wartawan.(Seproni)

Post a Comment