Total Viewers

Home » » Hanya Masalah Sepele , Driver Online dan Pengemudi Ojek Online Berkelahi di DPRD Sumut

Hanya Masalah Sepele , Driver Online dan Pengemudi Ojek Online Berkelahi di DPRD Sumut

Written By Faktaonlline.net on Wednesday, January 8, 2020 | Wednesday, January 08, 2020

Ilustrasi

Medan,Faktaonline.Net - DPRD Sumatera Utara (Sumut) heboh. Menyusul Bobi Handoko yang berprofesi sebagai driver online dan Robi yang berprofesi sebagai pengemudi ojek online (ojol) terlibat perkelahian di gedung wakil rakyat itu, Selasa (7/1/2020).

Untuk mengantispasi hal itu. Satpam yang bertugas di DPRD Sumatera Utara terpaksa mengamankan keduanya.
Awalnya Bobi Handoko dan Robi terlibat perkelahian sengit di kawasan Lapangan Benteng Medan dekat Bank Mandiri. Namun Bobi berlari menuju kantor DPRD Sumatera Utara dan di kejar oleh Robi. Di DPRD Sumatera Utara keduanya pun adu jotos dan akhirnya dilerai Satpam.

Aksi perkelahian sengit itu menumbuhkan rasa solidaritas sesama pengemudi ojek online. Tak pelak lagi, pengemudi ojek online pun akhirnya berbondong bondong mendatangi gedung wakil rakyat beralamat di jalan Imam Bonjol Medan. Suasana di depan pagar pintu masuk gedung DPRD Sumatera Utara akhirnya diramaikan massa pengemudi ojek online.

Guna menenangkan situasi. Akhirnya aparat keamanan yang berjaga di gedung dewan dan Sopyan perwakilan Humas DPRD Sumatera Utara mempertemukan Robi dan Bobi Handoko. Di pertemuan itu, Robi menuding Bobi Handoko telah melecehkan pengemudi ojek online.”Pesan ojek online tapi dibatalkan.Sering kali pesan sama kawan ojek online, tapi di cancel. Itu melecehkan kami,”tegas Robi .

Uniknya, rekan Robi pun menuding hal lain.”Melalui messagenya itu, Si Bobi itu selalu melecehkan kawan ojek yang sering mangkal di kawasan jalan T Cik Ditiro simpang Indo Maret. Apa maksudnya dia,”ketus rekan Robi kesal. Namun Bobi Handoko membantahnya.”Saya tidak pernah pesan dan message ojek online.Saya difitnah. Di HP saya, saya tidak pernah melakukan itu,”bantah Bobi Handoko. Guna menenangkan suasana. Akhirnya aparat Kepolisian membawa Bobi Handoko. Sementara itu, Robi dan kawannya sesama pengemudi ojek online ikut serta ke Kantor Polisi. Pasca kepergian Robi dan rekannya sesama pengemudi ojek online serta Bobi Handoko. Suasana di gedung dewan tampak tenang dan normal kembali. *fajaruddin batubara)

Post a Comment