Total Viewers

Home » » Kapolrestabes Medan Pimpin Apel Pasukan PAM Imlek Tahun 2020

Kapolrestabes Medan Pimpin Apel Pasukan PAM Imlek Tahun 2020

Written By Faktaonlline.net on Thursday, January 23, 2020 | Thursday, January 23, 2020


Medan,Faktaonline.Net - Jelang perayaan Imlek yang sudah diambang pintu, Kapolrestabes Medan, Komisaris Besar Jhonny Eddizon Isir, pimpin pelaksanaan apel gelar pasukan dalam rangka PAM Perayaan Imlek ke 2571 Tahun 2020 di Mako Polrestabes Jalan HM Said Medan, Kamis (23/1/2020).

Dalam arahannya, Kombes Pol Jhonny Edizon Isir menyampaikan kepada personel yang hadir agar melambangkan kolaborasi dan keberagaman, Saya juga meminta kepada seluruh personil untuk memantau sekitar lokasi. pintu masuk, pintu keluar dan area parkir,"Dengan adanya PAM ini, semoga saudara-saudara kita yang merayakan perayaan imlek agar merasa aman, nyaman dengan adanya penjagaan dari kita semua, kalaupun ada kemungkinan terburuk, kita harus siap dan jika tidak ada syukur alhamdulillah, puji tuhan,"" tegas Kapolrestabes.

Selain itu Kapolrestabes Medan berharap kepada seluruh personil untuk menampilkan inti sari dari negara kita yaitu gotong royong. "Mari kita laksanakan pekerjaan kita dengan iklas," pesannya.
Apel pasukan dalam rangka PAM Imlek itu turut dihadiri oleh personil TNI, Brimob, Dit Samapta, Sat Sabhara Polrestabes, personil Polsek dijajaran Polrestabes Medan, Dishub, Satpol PP , Ormas Pemuda Pancasila. (dtc/dj)

Post a Comment