Total Viewers

Home » » Mahyaruddin Salim Beri Bantuan Korban Kebakaran di Tanjung Balai

Mahyaruddin Salim Beri Bantuan Korban Kebakaran di Tanjung Balai

Written By Faktaonlline.net on Saturday, January 18, 2020 | Saturday, January 18, 2020


Tanjung Balai I Faktaonline.Net - Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara, Mahyaruddin Salim B melaksanakan kegiatan sosial berupa penyerahan bantuan kepada korban kebakaran warga Jalan Tuamang, Gang Kecubung Lingkungan II, Kelurahan Perjuangan, Kecamatan Teluk Nibung, Sabtu (18/1/2020).
Bantuan berupa sembako dan sejumlah uang penali kasih langsung diserahkan Mahyaruddin kepada warga yang terkena musibah kebakaran yaitu, Husin Basri, Suprayetno dan Rusli.
 Di hadapan korban, Mahyaruddin menyebutkan bahwa kedatangannya bertujuan untuk menghibur dan meringankan beban warga korban kebakaran yang terjadi beberapa waktu lalu.

"Saya turut prihatin atas musibah kebakaran ini. Semoga warga tabah dan kuat atas cobaan dari Yang Maha Kuasa, karena dibalik musibah itu akan ada hikmah yang diberikan kepada kita, bantuan yang saya bawa adalah sebagai wujud bukti perhatian saya kepada warga, karena saya orang Tanjungbalai,
Inilah kelebihannya masyarakat Tanjung balai telah mempunyai Wakil Rakyat duduk di DPRD Sumut, sehingga bantuan-bantuan yang berkaitan dengan masyarakat dapat segera diupayakan dari Provinsi dan Kota Tanjung Balai adalah menjadi prioritas saya" Kata Mahyaruddin.
Dengan jabatan sebagai anggota DPRD Tanjung Balai, saya selalu menanamkan apa yang bisa diperbuat untuk masyarakat kota Tanjung Balai, "mari kita tingkatkan kesadaran untuk menjaga lingkungan kita masing-masing dari bahaya kebakaran" ujar Mahyaruddin.

Husin Basri (56) salah seorang warga korban mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan, "Semoga ini bermanfaat, dan dapat meringankan beban kami, harapan kami Mahyaruddin Salim agar selalu turun ke daerah guna melihat, memperhatikan dan mengayomi masyarakat kota Tanjung Balai," harap Husin Basri.

Sebelumnya di Jalan Tuamang, Gang Kecubung, Lingkungan II, belakang PT Halindo, Kelurahan Perjuangan, Kecamatan Teluk Nibung, Rabu (15/01/2020) sekira pukul 12.30 wib, sijago merah telah menghanguskan dua rumah semi permanen dan satu rumah warga terpaksa dirusak untuk mencegah meluasnya api. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun akibat kebakaran tersebut kerugian ditaksir puluhan juta rupiah dan asal api diduga dari korsleting arus pendek listrik yang berada dibumbungan atap rumah.
Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Teluk Nibung M Ali, Lurah Kelurahan Perjuangan, Tokoh Masyarakat, Kepala Lingkungan dan masyarakat sekitar. (SB).

Post a Comment