Total Viewers

Home » » Raden Adipati Surya Pimpin Sertijab Camat Kasui Kabupaten Way Kanan

Raden Adipati Surya Pimpin Sertijab Camat Kasui Kabupaten Way Kanan

Written By Faktaonlline.net on Thursday, January 16, 2020 | Thursday, January 16, 2020


Way Kanan Lampung, Faktaonline.Net - Bupati Way Kanan Lampung Raden Adipati Surya menghadiri acara serah terima jabatan (Sertijab), Camat Kasui Kabupaten Way Kanan, dari Ari Mulando kepada camat kasui yang baru, Ansori berlangsung di Aula Kecamatan Kasui, Kamis (16/1). 

Dalam sambutannya, Bupati Way kanan Raden Adipati Surya,menyampaikan, Sertijab merupakan hal yang biasa dilingkungan pejabat pemerintah.Pejabat itu harus berpindah pindah agar mendapatkan ilmu yang banyak.

Raden Adipati juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ari Mulando, yang sudah mengabdikan diri di kecamatan Kasui, "Besar kecil pengabdianya mudah mudahan menjadi amal ibadah,” ujarnya.

Dikatakan Raden Adipati, Jadi pejabat itu tidak gampang, harus siap di caci, di jelekin, di hina, karena semakin pohon tinggi akan semakin besar juga terpaan angibnya, "Tugas utama camat adalah bagaimana bisa melayani masyarakat dengan baik, karena camat itu tidak punya jam kerja, dikatakan berhasil apabila bisa mengalahkan kinerja pejabat yang lama, jika tidak mampu melebihi camat yang lama berati tidak berhasil, keberhasilan tersebut di lihat dari kinerja apabila kinerja baik maka hasilnya juga akan baik, Saya titipkan camat kasui yang baru Ansori kepada masyarakat, tolong dibantu, diajak musyawarah, dan saya juga titip rakyat saya agar diurus dengan baik" pesannya.

Sementara itu, Camat Kasui yang baru Ansori, menyampaikan ucapan terimakasih kepada pak bupati yang telah memberikan Amanah jabatan menjadi camat Kasui kepada saya, "Mudah-mudahan kedepan saya akan menjalankan tugas jabatan dengan amanah. Terimakasih kepada camat yang lama, Pak Ari mulando yang telah membimbing kami untuk bekerja yang lebih baik, membimbing kepala kampung, baik itu pelayanan maupun dalam pelaksanaan membangun dikampung,” ucapnya.

Amanah ini, lanjut Ansori merupakan tugas berat saya,yang harus saya emban sebagai camat, yang mana harus berhubungan langsung dengan masyarakat 18 kampung dan 1 kelurahan diwilayah kecamatan Kasui, "Yakinlah kalau pekerjaan itu mudah kenapa harus dipersulit, yang utama adalah memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat" tutup Ansori. (Atn)

Post a Comment