Total Viewers

Home » » Satgas Pamtas RI - Malaysia Yonif 133/Yudha Sakti Tumbuhkan Minat Membaca Kepada Anak-Anak

Satgas Pamtas RI - Malaysia Yonif 133/Yudha Sakti Tumbuhkan Minat Membaca Kepada Anak-Anak

Written By Faktaonlline.net on Friday, January 3, 2020 | Friday, January 03, 2020


Kapuas Hulu Kalbar, Faktaonline.Net - Disamping menjaga tapal batas RI - Malaysia, Untuk kesekian kalinya personil Satgas Pamtas RI  - MLY, Personil Yonif 133 YS memberikan pengajaran kepada masyarakat, Khususnya memberikan pelajaran membaca kepada anak - anak di Kampung Badau Kec. Badau Kab. Kapuas Hulu Provinsi Kalimantan Barat, Jum'at (3/1/2020).

Komandan Satgas Pamtas RI - MLY Yonif 133/YS Letkol Inf Hendra cipta,S.SoS,  menyampaikan bahwa personil satgas pamtas RI-MLY Yonif 133/YS melaksanakan pengajaran kepada anak-anak di daerah masing-masing dikarenakan antusias yang sangat tinggi dari anak-anak serta dorongan pada orang tua mereka untuk belajar sangat kuat.

Sementara, Komandan Kompi SSK- 1 Lettu Arh Deny Cahyo menyampaikan bahwa memberikan pelajaran kepada anak-anak adalah salah satu kepedulian satgas guna meningkatkan minat belajar pada anak-anak, "Kami ingin dapat membantu dan mencerdaskan mereka, karena mereka semua adalah para generasi bangsa di masa yang akan datang, Dengan manyamakan misi menuju indonesia sejahtera, pintar, gemar membaca dan meraih cita - cita khususnya di daerah perbatasan ini" katanya.

Post a Comment