Total Viewers

Home » » Gajah Tera Lantik Joni Aprizon Jadi Kepala Dusun VII Kampung Negeri Baru

Gajah Tera Lantik Joni Aprizon Jadi Kepala Dusun VII Kampung Negeri Baru

Written By Faktaonlline.net on Thursday, February 6, 2020 | Thursday, February 06, 2020


Way Kanan, Faktaonline.Net - Penjabat Kepala Kampung Negeri Baru,Gajah Tera,SH melantik aparatur Kampung Negeri Baru,Joni Aprizon selaku Kepala Dusun VII Kampung Negeri Baru. Pelantikan Aparatur kampung Merupakan Hasil Dari Penjaringan Perangkat Kampung, Pelantikan Aparatur Kampung di laksanakan di Dusun 7 Km 14 Kampung Negeri Baru kec. Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan Lampung ,"Kamis (06/02/2020).

Penjabat Kepala Negeri Baru,Gajah Tera SH,dalam sambutannya menyampaikan agar aparatur kampung yang baru di lantik segera menyesuaikan,untuk melaksanakan tugas,semoga amanah yang di berikan dapat di laksanakan dengan baik,harus di ingat Aparatur Kampung untuk saat ini harus benar-benar maksimal dalam melaksanakan tugas dalam melayani masyarakat semua yang terjadi di wilayah nya kepala dusun harus tahu dan dapat memberikan solusi dalam menyelesaikan masalah, "Terima Kasih Kepada Kepala Dusun sebelum nya atas apa yang sudah di lakukan selama ini dalam mengemban tugas serta atas Pengabdian nya kepada masyarkat khusus nya warga Dusun 7,Semoga Atas apa yang sudah di lakukan selama ini bisa menjadi Amal Ibadah nya,Saya juga Atas Nama Aparatur Kampung Negeri Baru Mengucapkan Selamat datang dan selamat Bekerja untuk mengemban tugas Baru dalam Melayani Masyarakat Negeri Baru,"ungkap Gajah Tera SH.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah jabatan Aparatur Kampung Negeri Baru di hadiri seluruh Aparatur Kampung Negeri Baru,Sekretaris Kampung Negeri Baru Deson Taria,Babinsa,Babinkamtibmas,BPK dan Tokoh Masyarakat dan tokoh Agama Kampung Negeri Baru.(Ant)

Post a Comment