Total Viewers

Home » » Irjen Pol Purwadi Arianto Resmikan RS Bhayangkara TK III Bandar Lampung

Irjen Pol Purwadi Arianto Resmikan RS Bhayangkara TK III Bandar Lampung

Written By Faktaonlline.net on Thursday, February 6, 2020 | Thursday, February 06, 2020


Lampung,Faktaonline.Net - Kapolda Lampung Irjen Pol Drs Purwadi Arianto, M.Si., Meresmikan Ruang ICU Cintensive Care Unit, penambahan oksigen, central peralatan mata dan kamar operasi mata, bertempat di Halaman RS Bhayangkara TK. III, Bandar Lampung, Kamis (6/2).

Apresiasi dan ucapan terimakasih disampaikan Kapolda Lampung kepada semua pihak yang telah memberikan perhatian dan dukungan pembangunan sarana dan prasarana RS Bhayangkara Polda Lampung, sampai dengan selesainya pembangunan gedung pelayanan kesehatan Gedung ICU (Intensive Care Unit). Polda Lampung melalui fungsi Kedokteran dan Kesehatan berupaya memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khusunya di bidang kesehatan dengan melengkapi serta menyediakan sarana dan prasarana.   ”Diharapkan dari fasilitas yang baru ini, dapat memberikan pelayanan kesehatan yang lebih optimal bagi masyarakat karena kebutuhan akan pelayanan kesehatan yang prima masih sangat didambakan oleh masyarakat, khusunya warga masyarakat Provinsi Lampung, dan juga dapat bermanfaat untuk kepentingan anggota Polri dan Keluarga.” Ujar Kapolda Lampung.

Lanjut Dia berucap syukur dan terima kasih, "Terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam proses pembangunan RS Bhayangkara, RS Bhayangkara ini mengalami kenaikan dari tingkat IV, sekarang tingkat III, salah satu syaratnya harus ada ruang ICU yang dapat di gunakan 24 jam, dan rumah sakit ini lengkap dari pengamanannya ada, dokternya ada, fasilitas yang juga ada," kata Dia juga berharap dengan telah diresmikannya ruangan ICU, dapat membawa keberkahan untuk masyarakat luas. "Semoga dengan diresmikannya ruang ICU RS Bhayangkara ini dapat memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat, dan semoga dapat menjadi saran kesehatan yang betul-betul bisa menyehatkan bagi masyarakat yang sakit," harapnya. Kemudian acara tersebut dilanjutkan dengan pemotongan tali pita di depan pintu masuk ruangan ICU,oleh Kapolda Lampung, serta kunjungi para pasien yang sedang di rawat di RS Bhayangkara. (syah)

Post a Comment