Total Viewers

Home » » Ketua Umum KNPI : Berorganisasi Untuk Berkontribusi Bagi Masyarakat

Ketua Umum KNPI : Berorganisasi Untuk Berkontribusi Bagi Masyarakat

Written By Faktaonlline.net on Friday, February 7, 2020 | Friday, February 07, 2020


Medan,Faktaonline.Net - Ketua Umum DPP KNPI Noer Fajriensyah melantik segenap pengurus DPD KNPI Sumatera Utara untuk masa bhakti 2019-2022. Kegiatan pelantikan bertempat di Santika Dyandra Hotel, Rabu malam (5/2/2020).

Ada pun komposisi pengurus yang dilantik terdiri dari Ketua El Adrian Shah, Sekretaris Mhd Darwis Nasution, Bendahara Dikky Anugerah dan beberapa Wakil Ketua Bidang, Wakil Sekretaris, Wakil Bendahara serta lainnya.

Hadir di acara pelantikan, Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah,Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumatera Utara Kodrat Shah, para Bupati dan Walikota, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Sumatera Utara H Baharuddin Siagian, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Sumatera Utara,. pejabat sipil dan militer, kader dan segenap pengurus DPD KNPI Kabupaten/Kota se-Sumatera Utara serta kader Pemuda Pancasila.

Acara pelantikan dirangkaikan dengan pemberian tali asih kepada anak yatim piatu, launching aplikasi KNPI Smart dan penampilan hiburan musik tradisional dari Mandailing Natal yakni gordang sambilan. 

Usai dilantik, dalam sambutan Ketua DPD KNPI Sumatera Utara El Adrian Shah mengatakan pengurus yang dilantik diharapkan dapat melaksanakan tugas pokok dan fungsinya serta mampu menjalankan amanah.

Ketua Umum DPP KNPI Noer Fajriensyah menegaskan pemimpin yang baik adalah pemimpin yang mampu merangkul semua elemen untuk membangun KNPI Sumatera Utara.”Berorganisasi untuk berkontribusi bagi masyarakat,”tegas Noer lagi.

Dalam arahannya, Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah mengatakan pemuda di Sumatera Utara perlu dibangkitkan.”Pemuda-pemuda kita.Perlu kita bangkitkan untuk berperan dalam pembangunan Sumatera Utara,”tegasnya. (Fajaruddin batubara)

Post a Comment