Total Viewers

Home » » Peran Media Di Pilkada Kabupaten Way Kanan Tahun 2020 Sangat Strategis

Peran Media Di Pilkada Kabupaten Way Kanan Tahun 2020 Sangat Strategis

Written By Faktaonlline.net on Tuesday, February 4, 2020 | Tuesday, February 04, 2020


Way Kanan Lampung, Faktaonline.Net - (Lampung) - Peran media di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020 khususnya di Kabupaten Way Kanan Provinsi Lampung begitu strategis.
Terlebih pesta demokrasi tahun ini berkaitan erat dengan Pemilu 2024 mendatang.

Pernyataan ini disampaikan Ketua KPU Way Kanan, Refki Darmawan saat diskusi dengan pengurus dan anggota IWO dalam menghadapi Pilkada Way Kanan di Sekretariat PD IWO komplek perkantoran Pemkab Way Kanan, Selasa (4/2/2020)

Refki melanjutkan, momen Pilkada ini diharapkan agar masyarakat harus tahu melalui berita, oleh karena itu peran jurnalis sangat penting karena menjadi ujung tombak untuk menginformasikan kepada masyarakat. “Sukses atau tidaknya Pilkada Way Kanan yakni dari tulisan kawan-kawan jurnalis, sehingga diharapkan jurnalis lebih berperan aktif di pilkada dan diharapkan KPU dan IWO dapat bersinergi,”ungkapnya.

Sementara itu, Ketua IWO Way Kanan, Fito Aliestyadi mengucapkan terima kasih kepada Ketua KPU beserta jajarannya yang telah berkenan mengunjungi Sekretariat IWO. Menurutnya, kunjungan ini merupakan bentuk silaturahmi dalam menjalin kekeluargaan, serta membangun kerja sama antara KPU dan seluruh anggota IWO. “Kami pun siap membangun kerja sama dengan dalam menyajikan berita kepada masyarakat,”ungkapnya.(Ant)

Post a Comment