Total Viewers

Home » » Reog Ponorogo Memukau Penonton Di Even Colorful Medan

Reog Ponorogo Memukau Penonton Di Even Colorful Medan

Written By Faktaonlline.net on Monday, February 3, 2020 | Monday, February 03, 2020


Medan,Faktaonline.Net - Event pesona Colorful Medan yang berlangsung di jalan pulau Pinang Kota Medan terselenggara dengan sukses, Sabtu malam (1/2/2020). Berbagai atrraksi ditampilakan di event itu. Seperti atraksi reog Ponorogo, wushu, taichi, lantunan irama biola dari komunitas biola, pakaian adat dari berbagai etnis di Kota Medan serta lagu etnis Jawa dan tarian Jawa serta lagu-lagu Melayu. H

Suasana semakin hidup dan semarak dengan kehadiran Munir Nasution dan Afif di event pesona colorful Medan bertindak sebagai pembawa acara.
Munir Nasution dan Afif terkenal sangat kocak dalam melawak dan mampu menghidupkan suasana di kegiatan event. Atraksi reog Ponorogo mendapat sambutan antusias dari warga masyarakat Kota Medan yang melihat dari dekat petunjukkan itu. Aplaus warga di penampilan atraksi reog Ponorogo terlihat dengan jelas sehingga suasana lagi-lagi semakin meriah.

Selain itu, atraksi seni merangkai buah semangka dan wortel yang dijadikan bunga hias cukup memikat warga masyarakat. Event pesona colorful Medan juga di isi dengan berbagai tampilan kuliner ciri khas Kota Medan.

Event pesona colorful Medan dimeriahkan dengan launching Medan Great Sale 2020. Launching ditandai dengan penekanan tombol sirene yang dilakukan langsung oleh Plt Walikota Medan Ir H Akhyar Nasution, MSi dan didampingi Kepala Dinas Pariwisata Kota Medan Agus Suriono, pimpinan OPD di jajaran Pemko Medan dan anggota DPRD Kota Medan M Afri Rizki Lubis. Event pesona colorful Medan mendapat hati dari warga Kota Medan. Event itu berlangsung aman dan tertib hingga usai acara.(fajarudin batubara)

Post a Comment