Total Viewers

Home » » Bupati Lantik 160 Pejabat Eselon II,III dan IV di Lingkungan Pemkab Deliserdang

Bupati Lantik 160 Pejabat Eselon II,III dan IV di Lingkungan Pemkab Deliserdang

Written By Faktaonlline.net on Monday, March 2, 2020 | Monday, March 02, 2020


Deliserdang, Faktaonline.net - Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan mengambil sumpah/janji , melantik dan serah terima 160 jabatan terdiri pelantikan dan serah terima jabatan pimpinan tinggi pratama, administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Deli Serdang di lingkungan Pemkab Deli Serdang , Senin (2/3) di Aula Cendana Lantai II Kantor Bupati Deli Serdang , Lubukpakam, yang turut dihadiri Wakil Bupati Deli Serdang HM Ali Yusuf Siregar,Ketua dan Wakil Ketua TP PKK Deli Serdang Hj Yunita Ashari Tambunan dan Hj Sri Pepeni Yusuf Siregar,Ketua Dharmawanita Persatuan Herawati Darwin Zein, Staf Ahli Bupati, Asisten ,Pimpinan OPD dan para Camat Se Kab Deli Serdang.

Adapun Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (eselon II) yang dilantik yaitu Ir. Remus Hasiholan Pardede M.Si ,sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Deli Serdang Sedangkan Pejabat Administrator (eselon III) yaitu Drs Syahrul M.Pd sebagai Kabag Organisasi pada Setdakab Deli Serdang, Kamaluddin SE sebagai Kabid Pengadaan,Mutasi dan Informasi Pada Badan Kepegawaian Daerah Deli Serdang, Drs. Iwan Januar Salewa sebagai Sekretaris Dinas UMKM Deli Serdang, Drs. Dani Hapianto sebagai Sekretaris Dinas Porabudpar Deli Serdang, Afri Deliansyah Nasution S.Pd Sebagai Kabid Kebudayaan Pada Dinas Porabudpar Deli Serdang Dan Pejabat Pengawas (eselon IV) yang dilantik antara lain Sri Ridhayati Utami sebagai Kasubbid Penilaian Kerja II pada Bidang Penilaian Kinerja Aparatur dan Promosi BKD Deli Serdang, Debora Mandasari ST sebagai Kasi Penanganan Sampah pada Bidang Pengelolaan Sampah dan Limbah B3 Dinas Lingkungan Hidup Deli Serdang, Christoper Togu Baresi Sidabutar S.Kom sebagai Kasubbag Pembinaan Barang dan Jasa pada Bagian Barang dan Jasa Setdakab Deli Serdang, Junita Jamila Pane SE sebagai Kasubbag Umum dan Kepegawaian pada Sekretariat Kantor Camat Lubuk Pakam Deli Serdang dan Rudi Harmoko S.Sos MAP sebagai Lurah Galang Kota Kecamatan Galang.

Sambutan Bupati H Ashari Tambunan pengambilan sumpah janji, pelantikan dan serah terima jabatan merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari kehidupan organisasi, yang tujuannya adalah dalam rangka pemantapan, peningkatan kapasitas kelembagaan dan pembinaan karier pegawai, yang dilakukan tidak semata mata untuk kepentingan pegawai yang bersangkutan,akan tetapi lebih mengutamakan pembenahan organisasi guna meningkatkan kinerja penyelenggaraan tugas dan pelayanan publik, agar tetap berjalan, terutama dalam kaitannya dengan prioritas pembangunan. Untuk itu, kepada saudara saudara yang hari ini dilantik dalam jabatan pimpinan tinggi pratama, administrator dan pengawas, saya ingin mengingatkan, bahwa sesungguhnya tugas saudara saudara adalah membantu menjabarkan kebijakan pimpinan dengan memahami dan menguasai bidang tugasnya masing masing, peka mengidentifikasi masalah dan memecahkan masalah dengan cepat dan tepat, serta kemampuan mengambil langkah antisipatif terkait dengan tugas dan tanggung yang saudara saudara emban. Karena sesungguhnya, saudara-saudara adalah roda penggerak organisasi. Dan ingat, jangan pernah berfikir, bahwasannya jabatan itu enak atau tidak enak, akan tetapi sekecil apapun kepercayaan dan tanggung jawab yang diberikan,semua itu berpulang kepada bagaimana saudara - saudara menyikapinya, "Untuk itu, pesan saya kepada saudara saudara yang hari ini dilantik, laksanakanlah tugas dengan penuh keikhlasan dan tanggung jawab, bekerjalah sesuai dengan ketentuan peraturan dan perundangan yang berlaku. Bangun dan ciptakanlah suasana kerja yang harmonis dan menyenangkan. Lakukan koordinasi yang baik kepada semua pihak di tempat saudara - saudara bertugas. Jangan pernah berfikir sendiri, bertanya sendiri, menjawab sendiri, bertindak sendiri, yang akhirnya salah sendiri. Tunjukkan, bahwa saudara - saudara memang mampu dan pantas diberi tanggungjawab dan kepercayaan untuk mengemban amanah ini" pesannya.(DS01)

Post a Comment