Total Viewers

Home » » Lakukan Konvoi Serta Ugal Ugalan Di Jalan Raya, Puluhan Siswa SMK Diamankan Polisi

Lakukan Konvoi Serta Ugal Ugalan Di Jalan Raya, Puluhan Siswa SMK Diamankan Polisi

Written By Faktaonlline.net on Thursday, March 19, 2020 | Thursday, March 19, 2020


Medan,Faktaonline.net - Petugas Polsek Medan Kota Polrestabes Medan, mengamankan puluhan siswa/i SMK dari berbagai sekolah, yang baru usai mengikuti Ujian Nasional (UN). Pasalnya, para siswa SMK tersebut melakukan konvoi dengan mengendarai sepedamotor dengan cara ugal-ugalan, yang mengakibatkan jalanan macet dan menimbulkan ketidaknyamanan bagi pengendara kendaraan lainnya di jalan raya, tepatnya di Jalan SM Raja Medan, Kamis (19/3) sore.

Dari pantauan, saat berkonvoi terlihat para pelajar tersebut ada yang berboncengan tiga, tidak memakai helm, pakaian yang dikenakan para siswa SMK tersebut juga sudah banyak coretan, malahan rambut mereka juga ada yang dicat pakai pyloc yang berwarna warni.

Menerima informasi ada pelajar yang melakukan konvoi dan membuat resah masyarakat, Kapolsek Medan Kota Polrestabes Medan, AKP Rikki Ramadhan langsung memerintahkan anggota unit Reskrim dan Shabara untuk menertibkan sekaligus mengamankan para pelajar ke Mako Posek Medan Kota, "Para pelajar berikut kendaraan langsung kita amankan dan dibawa ke Mako Polsek Medan Kota untuk dibina dan diberi nasehat agar tak mengulanginya lagi, serta memanggil para orangtua dan guru para pelajar," kata Kapolsek yang turut disaksikan Kapolrestabes Medan, Kombes Jhonny Eddison Isir serta Kasi Propam Polrestabes Medan. (red)

Post a Comment