Total Viewers

Home » » Menjalin Silaturahmi, Kapolsek Medan Baru Berbagi Tali Asih Kepada Masyarakat

Menjalin Silaturahmi, Kapolsek Medan Baru Berbagi Tali Asih Kepada Masyarakat

Written By Faktaonlline.net on Saturday, March 14, 2020 | Saturday, March 14, 2020


Medan,Faktaonline.net - Dalam rangka menjalin silaturahmi dengan masyarakat, Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah Tobing SIK MH berbagi tali asih terhadap masyarakat di wilayah hukum Polsek Medan Baru, Dirangkai dengan kegiatan Jumat Barokah dan dilaksanakan di halaman Mesjid Raya Aceh Sepakat Jalan Mengkara Medan, Jumat (13/3).

Kegiatan Jumat Barokah personil Polsek Medan Baru ini dipimpin oleh Kanit Binmas Iptu Hirlan Rudi Suprianto, diikuti personil Bhabinkamtibmas Aiptu S. Karo Karo, Aiptu Nurdin Kaban, Brigadir Putra Kamal dan BKM Mesjid Raya Aceh Sepakat. Adapun sasaran pembagian ini adalah kepada masyarakat sekitar yakni kepada umat yang baru selesai melaksanakan Sholat Jumat, para abang becak, juru parkir dan masyarakat yang melintas di depan Mesjid Aceh Sepakat.
"Kegiatan ini sebagai wujud dari pelaksanaan Jum'at Barokah Bapak Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah Tobing SIK MH dengan berbagi rezeki terhadap masyarakat sekitar wilayah hukum Polsek Medan Baru, yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat dan menyentuh hati masyarakat untuk dapat bekerjasama sebagai mitra dalam menjaga dan menanggulangi gangguan kamtibmas," ujar Kanit Binmas, Iptu Hirlan Rudi Suprianto. 

Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah Tobing SIK MH menyampaikan pesan-pesan agar jangan mau dipecah belah oleh isu Sara atau Hoax yang bersifat provokatif yang dapat merusak persaudaraan dan persahabatan yang sudah terjalin baik di masyarakat selama ini," ujar Kapolsek melalui Kanit Binmas Polsek Medan Baru,

Kegiatan ini disambut warga dengan senang hati dan warga mengucapkan terimakasih atas kehadiran "Polsek Medan Baru Berbagi" di wilayah mereka, semoga Polsek Medan Baru sukses melaksanakan tugas-tugas dalam pengabdiannya terhadap Bangsa dan Negara. Selama kegiatan berlangsung dalam keadaan lancar, aman dan terkendali. (red)

Post a Comment