Total Viewers

Home » » Polsek Medan Kota Lakukan GKN di Dua Lokasi, Saat Nikmati Sabu Empat Pria dan Dua Wanita Berhasil Diamankan

Polsek Medan Kota Lakukan GKN di Dua Lokasi, Saat Nikmati Sabu Empat Pria dan Dua Wanita Berhasil Diamankan

Written By Faktaonlline.net on Wednesday, March 4, 2020 | Wednesday, March 04, 2020


Medan,Faktaonline.net - Personil Polsek Medan Kota kembali gelar giat Gerebek Kampung Narkoba (GKN) di dua lokasi berbeda, yakni, Jalan Mangkubumi Kelurahan Aur dan Jalan Kampung Bahdur Kelurahan Hamdan Kecamatan Medan Maimun. Dalam operasi GKN itu tim Polsek Medan Kota berhasil meringkus empat pria dan 2dua wanita saat asyik pesta sabu, Senin (2/3) sore.

Adapun keenam pelaku yang diamankan, yakni DL (22) warga Jalan Bakaran Batu, ET (47) ibu rumah tangga warga Jalan Badur Kelurahan Hamdan. Selanjutnya, IP (57) warga Jalan Kampung Aur, RR (38) warga Jalan Kampung Aur, ZS (28) warga Jalan Setia Budi dan terakhir seorang wanita inisial YA (38) warga Jalan Gatot Subroto, Kota Medan.

Kapolsek Medan Kota, Kompol M Rikki Ramadhan melalui Kanit Reskrim, Iptu Ainul Yaqin SIK, Selasa (3/2/2020) sore menyebutkan, tim melaksanakan GKN di Jalan Mangkubumi, namun tidak menemukan apapun dan lokasi TKP sangat sepi, dilanjutkan melakukan GKN di lokasi kedua yakni Jalan Kampung Badur Kelurahan Hamdan. "Dari situ Tim petugas berhasil mengamankan enam pelaku,  empat laki-laki dan dua perempuan saat sedang pesta sabu, bahkan di lokasi juga ditemukan beberapa barang bukti narkoba jenis sabu, alat isap yang baru digunakan dan pil ekstasi. "Saat penggerebekan, beberapa pelaku sempat melarikan diri, bahkan ada yang meloncat dan masuk ke dalam sungai, namun pelaku yang meloncat dan melarikan diri itu berhasil ditangkap petugas," ujar Iptu Ainul Yaqin.
Lanjut Ainul mengatakan, selanjutnya keenam pelaku langsung kita bawa ke Mako Polsek Medan Kota guna proses lebih lanjut serta mengamankan barang bukti," sebutnya. (red)

Post a Comment