Total Viewers

Home » » Puncak Milad FISIP UISU Ke-55 Berbagi Bersama Anak Panti Asuhan

Puncak Milad FISIP UISU Ke-55 Berbagi Bersama Anak Panti Asuhan

Written By Faktaonlline.net on Friday, March 13, 2020 | Friday, March 13, 2020


Medan,Faktaonline.net- Acara puncak Milad FISIP UISU ke-55, yang dilaksanakan di Masjid Jamik Universitas Islam Sumatera Utara Jumat (13/3) mengundang puluhan anak pantia asuhan Al Wasliyah Medan berlangsung dengan suasana kebersamaan dan kekeluargaan.

Kegiatan ini turut dihadiri, Wagubsu yang diwakili Balitbang Pemprovsu, Rektor UISU Dr Yanhar Djamaluddin MAP, Dekan Fisip, Drs Zainuddin Siregar, MAP, para dosen-pegawai dilingkungan Fisip UISU dan Al Ustadz Usman Batubara. Dekan UISU, Zainuddin Siregar mengatakan, peringatan milad UISU ke-55 ini mengusung tema "Bergerak untuk maju" artinya momentum milad untuk motivasi sivitas akademik, pegawai, dosen dan mahasiswa untuk bersama-sama menjadikan fisip UISU kedepannya lebih maju..

Untuk mencapai hal itu, kata dekan, pihaknya terus melakukan pendekatan ke masyarakat diantarnya pemberian informasi tentang Fisip UISU yang telah melahirkan alumni-alumni yang telah berhasil dan berkiprah ditengah-tengah masyarakat, seperti dicontohnya, ada yang menjadi birokrasi, anggota DPRD di kabupaten/kota, dan juga sebagai wakil gubernur sumatera utara. "Kedepan Fisip uisu lebih maju lagi apalagi dalam menghadapi tantangan era 4.0,"ujarnya. 

Dikatakan, Milad Fisip UISU diadakan dari tanggal 11 s/d 13 maret diisi dengan berbagai kegiatan, bazar, seminar bidang politik tentang peran/fungsi DPRD dalam mewujudkan sumut bermartabat. adapun narasumber yakni, Abdul Rahim ST MT Anggota DPRD, Kesbangpol Fazri Pasaribu, dan Ridwan Rangkuti MA dari Akademisi.dengan moderator Rafliandi Nasution.

Sebelumnya Rektor UISU Yanhar Djamaluddin menjelaskan, usia fisip UISU ke 55 tahun, tidak lagi muda, karena pada usia ke 58 tahun sudah pensiun. tentunya diusia tersebut ada suka dan duka yang dihadapi baik pahit dan manis. Oleh karena itu, dengan bertambahnya usia ini, Fisip UISU bergerak untuk maju sesuai dengan moto pada peringatan milad ini. ucapnya. 

Pada kesempatan itu, Rektor mengharapkan agar Prodi Fisip UISU terus ditingkatkan untuk peningkatan prodi tersebut dengan memperbaiki sarana dan prasarana,anggaran dan juga sumber daya manusia (SDM) yang handal. ungkapnya. Acara pemberian santunan kepada anak panti asuhan ini juga ddisi dengan tausiyah yang disampaikan oleh Al Ustadz Usman Batubara. (Pul)

Post a Comment